Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

DJI Osmo Mobile 3 Tawarkan Segudang Fitur Canggih

Osmo Mobile 3 menyandang sejumlah fitur canggih untuk menunjang pengambilan momen foto dan video berharga cukup dengan ponsel.

DJI Osmo Mobile 3 Tawarkan Segudang Fitur Canggih
TRIBUNNEWS/HARI DARMAWAN
Peluncuran DJI Osmo Mobile 3 di Jakarta, Rabu (11/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Osmo Mobile 3 baru saja diperkenalkan pada gelaran Osmo Day, di Jakarta, Rabu (11/10/19).

Osmo Mobile 3 menyandang sejumlah fitur canggih untuk menunjang pengambilan momen foto dan video berharga cukup dengan ponsel.

Diantaranya, fitur Quick Roll yang dapat memutar ponsel dari vertikal dan horizontal tanpa melepas ponsel. Fitur ini dapat diaktifkan dengan menekan tombol Mode (M) pada Osmo Mobile 3 sebanyak dua kali.

Fitur ini dapat dikombinasikan dengan Aplikasi DJI Mimo yang dapat di download pada App Store dan Playstore.

Aplikasi DJI Mimo menawarkan mode terprogram yang menyenangkan dan kreatif untuk menangkap momen video. Fitur yang ada seperti, Story Mode yang membuat pengguna dapat melakukan creative editing untuk video.

Baca: Berani! Pelajar SMA di Malang Habisi Begal Misnan yang Akan Perkosa Kekasihnya

Creative editing ini disuguhi sejumlah musik, preset, transisi video dan filter. fitur ini secara otomotasis membuat video yang sudah di edit, sehingga siap untuk dibagikan.

Ada juga fitur Gesture Control yang membuat pengguna dapat dengan mudah melakukan selfie hanya dengan memperlihatkan tampilan telapak tangan, dan Osmo Mobile 3 akan memulai count down timer.

Baca: Kemenperin Klaim Komponen Impor Pick Up Esemka Kurang dari 12 Persen

Untuk yang ingin menangkap momen foto secara cepat, Sport Mode sangatlah membantu pengguna karena mampu meningkatakan respon perangkat saat memotret objek yang bergerak cepat.

Selanjutnya adalah fitur Active Track 3.0 untuk memfokuskan objek melalui pengenalan gambar dan mengikuti objek pilihan. Sehingga ponsel dapat mengikuti kemana objek bergerak.

Pada DJI Mimo juga dilengkapi fitur Timelapse dan Motionlapse, untuk menangkap konten unik dengan efek objek bergerak lebih cepat dengan posisi ponsel tidak bergerak, sedangkan Motionlapse berfungsi memberi elemen dinamis gerakan kepada timelapse.

Lalu fitur Hyperlapse untuk mengambil momen seperti timeplapse namun dapat dilakukan dengan bergerak atau berjalan serta fitur Slow Motion untuk melambatkan objek hingga 4 kali atau 8 kali.

Terakhir merupakan fitur Panorama, pengguna dapat memanfaatkan fitur panorama untuk mendapatkan presfektif yang lebih luas baik foto ataupun video, dengan mode panorama 3X3 dan 180 derajat.

DJI Osmo Mobile 3 dibanderol Rp 1,5 Juta untuk varian Osmo Mobile 3 Basic dan Rp 1.75 Juta untuk Osmo Mobile 3 dengan paket carrying case serta tripod.

Penjualan Osmo Mobile 3 dapat dipesan melalui pre-order pada 11 hingga 22 September di Urban Republic, Erafone dan Blibli.com.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas