Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Realme Terpilih Jadi Brand Populer untuk Kategori Handphone & Aksesoris di Ajang Super Shopping Day

Fakta ini menunjukkan posisi realme merupakan pemimpin di kategorinya baik melalui channel offline maupun online

Realme Terpilih Jadi Brand Populer untuk Kategori Handphone & Aksesoris di Ajang Super Shopping Day
Tribunnews.com/Dea Duta Aulia
Peluncuran Realme 3 Pro dan Realme C2 (Tribunnews/Dea Duta Aulia) 

TRIBUNNWS.COM, JAKARTA - realme, brand smartphone berkualitas tinggi, terpilih sebagai Brand Populer untuk kategori Handphone & Aksesoris pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day di tanggal 9 September 2019.

Pencapaian ini terbukti dengan transaksi realme pada puncak 9.9 yang meningkat sebesar 11 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Fakta ini menunjukkan posisi realme merupakan pemimpin di kategorinya baik melalui channel offline maupun online.

Josef Wang, Marketing Director realme SEA, mengatakan, penjualan realme kali ini hasilnya sangat baik dan di luar ekspektasi kami

"Kami yakin realme dapat menjadi brand smartphone inovatif untuk anak muda di Indonesia,” katanya di Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Realme juga mencatatkan pencapaian lain yang menakjubkan yakni kunjungan pengguna Shopee ke Official Store realme meningkat hingga 4 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Baca: Qualcomm Hadirkan Chipset Untuk Smartphone Kelas Menengah Tahun Depan

Realme melalui produk smartphone unggulannya masih akan terus memberikan penawaran terbaik bagi pengguna Shopee di musim belanja akhir tahun Shopee, mulai dari Shopee 10.10 Brands Festival, 11.11 dan 12.12.

Christin Djuarto, Director of Shopee Indonesia mengatakan kampanye 9.9 Super Shopping Day tentu tidak akan tercapai tanpa kerja sama para mitra brand kami termasuk realme. Kategori Handphone & Aksesoris merupakan salah satu kategori dengan peningkatan tertinggi pada puncak kampanye 9.9.

Hal ini tidak lepas dari dukungan realme yang memberikan pilihan produk dan promo menarik bagi pengguna Shopee sehingga berhasil menjadi Brand Populer pada kampanye kali ini.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas