Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

eSports

Supercell Gandeng Line untuk Dukung Esports di Indonesia

engembang game mobile yang bermarkas di Finlandia, Supercell jalin kerjasama dengan Line sebagai bentuk dukungan scene esports di Tanah Air.

Supercell Gandeng Line untuk Dukung Esports di Indonesia
GridGames/Amalia Septiyani
Press conference Supercell X LINE di The Pallas, Jakarta, Selasa (10/9/2019) 

TRIBUNNEWS.COM - Pengembang game mobile yang bermarkas di Finlandia, Supercell jalin kerjasama dengan Line sebagai bentuk dukungan scene esports di Tanah Air.

Dikutip dari GridGame, kerjasama antara Supercell dan Line diumumkan melalui konferensi pers di The Pallas, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Kerjasama tersebut ditujukan untuk mendukung pertumbuhan dan pengembangan komunitas game di Indonesia melalui beragam event esports di masa mendatang.

Bukan hanya itu, kerjasama tersebut juga merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pengguna setia Supercell dan Line.

Marketing Strategist Supercell Jerry Vahn mengatakan bahwa Supercell sangat berterima kasih dengan para user yang mengunduh dan memainkan game besutan Supercell di Indonesia.

"Kami tim Supercell sangat berterima kasih dengan para user yang mengunduh dan memainkan game kami di Indonesia," ujarnya seperti yang dikutip Tribunnews dari GridGames.

Partner dari kerjasama Supercell X LINE
Partner dari kerjasama Supercell X LINE (GridGame/ Amalia Septiyani)

Jerry juga menambahkan bahwa pihaknya selalu berkosentrasi untuk memastikan para pemain dapat menikmati konten dari game yang dibuatnya, saling terhubung dengan komunitas karena game dari Supercell.

"Kami selalu berkonsentrasi untuk memastikan para pemain dapat menikmati konten dari game yang kami buat, saling terhubung dengan komunitas karena game Supercell, dan tentunya para user dapat ikut berpartisipasi dalam acara kompetitif yang akan terus kami adakan ke depannya," pungkasnya.

Tak hanya itu, ia mengungkapkan bahwa hal tersebut menjadi trigger untuk bekerjasama dengan LINE, Telkomsel, ESL dan Supreme League.

"Itulah tujuan kami dan mengapa kami di sini bersama partner kami LINE, Telkomsel, ESL dan Supreme League," tambahnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#eSports

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas