Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Alat Bantu Dengar yang Mampu Pantau Aktivitas Fisik dan Kesehatan Kognitif

Livio AI juga menampilkan kemampuan Fall Detection and Alert yang pertama dan menerjemahkan 27 bahasa secara instan

Penulis: Eko Sutriyanto
zoom-in Alat Bantu Dengar yang Mampu Pantau Aktivitas Fisik dan Kesehatan Kognitif
YouTube
Produk Livio Al 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Starkey Hearing Technologies telah menemukan kembali pengalaman mendengar dan alat bantu dengar dengan Livio Al.

Livio Al pemenang penghargaan adalah Healthable pertama di dunia yang menggunakan sensor terintegrasi dan kecerdasan buatan, dan perangkat pertama yang melacak aktivitas fisik dan kesehatan kognitif yang diukur dengan menggunakan alat bantu dengar dalam situasi sosial.

Livio AI juga menampilkan kemampuan Fall Detection and Alert yang pertama dan menerjemahkan 27 bahasa secara instan.

Peluncuran global mencakup aplikasi seluler yang baru, Thrive Hearing Control; dan tiga aksesori nirkabel baru - Starkey Hearing Technologies TV, Remote dan Remote Microphone +.

Presiden Starkey Hearing Technologies, Brandon Sawalich mengatakan, Livio Al adalah alat bantu dengar dengan kinerja terbaik dan terbaik yang pernah di buat.

"Kami mengubah perangkat sekali pakai menjadi alat bantu dengar multiguna. Livio AI jauh lebih dari sekadar alat bantu dengar, tapi berperan menjaga kesehatan, kebugaran sehingga kualitas hidup yang lebih baik," katanya.

Baca: Perokok Tanggung Risiko Hilangnya Kemampuan Pendengaran

Teknologi Hearing Reality baru memberikan pengurangan rata-rata 50 persen di lingkungan yang bising, upaya pendengaran yang berkurang secara signifikan, dan kejernihan bicara yang baru ditingkatkan.

BERITA TERKAIT

"Sementara penggunaan kecerdasan buatan dan sensor terintegrasi memungkinkannya untuk mengoptimalkan pengalaman pendengaran. Livio Al telah merevolusi apa artinya "mendengar lebih baik," katanya.

Starkey Hearing Technologies terus mendorong batas-batas untuk tuna rungu dan memperkenalkan kemajuan terobosan yang didukung oleh kecerdasan buatan yakni deteksi dan peringatan jatuh, terjemahan dalam 27 bahasa, pengukuran Detak Jantung.

Kemudian memahami dan melihat manfaat kesehatan real-time dari menggunakan alat bantu dengar, pelacakan kesehatan dan kebugaran keseluruhan melalui skor gabungan otak dan kesehatan tubuh (Skor Kesehatan Thrive), opsi isi ulang, transkripsi Suara-ke-teks.

Periksa sendiri untuk kinerja pendengaran, antarmuka pengguna alami dengan kontrol sentuh, pemrograman jarak jauh oleh para profesional pendengaran pengguna untuk menempatkan layanan kesehatan pendengaran di tangan para pengguna Belum pernah terjadi sebelumnya, kejernihan mendengarkan dan berbicara di lingkungan noislest dengan teknologi Realitas Pendengaran baru.

Baca: 5 Dampak Kabut Asap di Riau: Warga Mengungsi hingga Sekolah dan Kampus Diliburkan

Kemudian konektivitas universal ke berbagai outlet audio dan aksesori dan streaming nirkabel panggilan telepon, musik, media dan banyak lagi.

Chief Technology Officer dan Executive Vice President Teknik Starkey Hearing Technologies Achin Bhowmik mengatakan. pihaknya akan terus mengubah alat bantu dengar dengan sensor tertanam dan kecerdasan buatan apakah itu melalui mengintegrasikan Fall Alert atau Terjemahan atau built-in Thrive Assistant.

"Dan kami baru memulai - dengan deteksi lingkungan tingkat lanjut, pengaturan geotag, antarmuka pengguna alami dan sekarang merupakan opsi yang dapat diisi ulang, Livio Al adalah yang terbaik dalam kualitas suara, dalam kegunaan dan multi fungsi, harus dimiliki perangkat."

Starkey Hearing Technologies sangat senang memperkenalkan produk yang dapat membantu memberi jutaan orang, keluarga dan pengasuh mereka ketenangan pikiran. Fall Alert, fitur revolusioner dari Livio AI, dapat mendeteksi jatuh dan mengirim pesan peringatan ke kontak yang dipilih. Starkey Hearing Technologies memasukkan penemuan-penemuan baru yang signifikan untuk menghindari kesalahan positif dan hanya menandakan jatuh yang sebenarnya.

"Saya selalu bermimpi tentang membuat dampak positif yang monumental pada masyarakat," kata Bill Austin, Pendiri dan CEO Starkey Hearing Technologies.

Livio AI dan fitur Fall Alert-nya tidak hanya akan memberikan ketenangan pikiran bagi pengasuh, tetapi juga berpotensi menyelamatkan nyawa di seluruh dunia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas