Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Disebut Food Chopper, Magic Chopper Mitochiba Lebih dari Blender

Disebut food chopper karena berfungsi untuk mencincang bahan makanan, dan menghaluskan bumbu atau buah untuk dijadikan minuman.

Disebut Food Chopper, Magic Chopper Mitochiba Lebih dari Blender
IST
Mitochiba CH200 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bukan blender tapi food chopper. Itulah produk terbaru besutan Mitochiba berlabel Magic Chopper Mitochiba CH-200. 

Disebut food chopper karena berfungsi untuk mencincang bahan makanan, dan menghaluskan bumbu atau buah untuk dijadikan minuman.

Pembeda dengan blender ada di kekuatan  dari mesin pencincangnya. Sejatinya, blender digunakan untuk menghaluskan bahan makanan lembut seperti buah-buahan, sedangkan food chopper bisa digunakan untuk memotong dan menghaluskan bahan makanan yang keras seperti daging.    

Dari segi ukuran dan fungsi, Magic Chopper Mitochiba CH-200 menghadirkan dua fungsi sekaligus, yakni  fungsi food chopper dan food processor.

Food Chopper untuk menghaluskan beragam bumbu. Sedangkan fungsi Food Processor untuk mencincang daging, buah, sayuran, es batu tanpa air.

Boleh dibilang Magic Chopper Mitochiba CH-200 ini memiliki 5 in 1 function; Food Chopper dan Food Processor. Kelasnya di atas Chopper danboleh dibilang, fungsinya di atas Food Processor kebanyakan.

Baca: Blender Cosmos CB 812 G, Urusan Bikin Jus Buah dan Menghaluskan Makanan Nggak Ribet Lagi

Selain itu, mesin  pelumat makanan CH-200 terbuat dari stainless yang membuat tampilan produk ini lebih mewah. 1 paket CH-200 memiliki 2 tabung: tabung besar dan tabung kecil.

Untuk tabung besar dilengkapi dengan tiga pisau terbuat dari baja stainless bedah yang tidak akan bengkok atau berkarat dan dirancang untuk memotong dengan cepat.

Dilengkapi pula dengan teknologi anti-selip, pegangan, dan cerat tuang. Kapasitas untuk fungsi Food Processor ini sekitar 2 liter atau 8 cup. Untuk saat ini MITOCHIBA memiliki kapasitas atau daya tampung terbesar di kelasnya.

Sedangkan untuk tabung kecil dilengkapi dengan dua mata pisau perisai dengan teknologi yang sama: tajam,  cepat, anti karat dan  anti selip. 

“Sebenarnya tidak hanya 5 in 1 function, MITOCHIBA sangat multi fungsi. Kami memiliki 2 tabung. Tabung besar untuk mencincang segala macam sayuran, buah bahkan sampai daging. Sedangkan satunya lagi, tabung kecil yang berfungsi untuk mencincang dan menghaluskan bumbu," kata Jakcsen Lie, CEO Mitochiba.

Perangkat yang menjadi penunjang masak ini dibanderol di kisaran Rp 600 ribuan.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fajar Anjungroso
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas