Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Erick Thohir Belajar Tik Tok

Sebagai seorang pengusaha, Erick merasa kunjungannya ke perusahaan Tik Tok ini sebagai penyegar.

Erick Thohir Belajar Tik Tok
Tribunnews/Herudin
Pengusaha Erick Thohir saat diwawancara secara khusus oleh Tribunnews, di Jakarta, Senin (30/9/2019). Wawancara tersebut seputar aktivitas Erick Thohir saat ini dan juga isu dirinya yang dicalonkan menjadi menteri di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) periode kedua. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Erick Thohir tidak bisa meyembunyikan kebahagiannya saat berkunjung ke China, beberapa waktu lalu. Selain menghadiri gelaran Piala Dunia Bola Basket 2019, Erick berkempatan berkunjung ke perusahaan Bytedance Technology Co.

Bytedance merupakan perusahaan China pemilik aplikasi TikTok. Sebagai seorang pengusaha, Erick merasa kunjungannya ke perusahaan Tik Tok ini sebagai penyegar.

Baca: Cerita Seorang Istri Temukan Suaminya yang Hilang 3 Tahun Lalu di Video Tik Tok

Sebab, selama 3 tahun belakangan ini, pria kelahiran Jakarta, 30 Mei 1970 ini disibukkan dengan aktivitas persiapan Asian Games 2018 dan menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi- Kiai Maruf Amin di Pilpres 2019.

Baca: Hilang Selama 3 Tahun, Istri Temukan Sang Suami Lewat Video Tik Tok

Hal itu diungkapkan Erick Thohir saat sesi wawancara khusus dengan Tribunnews.com, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019) lalu. "Saya seneng banget di China sempat mengunjungi perusahaan Bytedance Technology Co yang bikin Tik Tok. Haha. Tik Tok itu 26 juta di Indonesia. Ya kita belajar," ujarnya.

Bos Mahaka Group ini juga mulai kembali membiasakan diri untuk mengasah kemampuannya berbisnis. Terlebih, Erick berencana mengembangkan bisnis keluarga dalam waktu dekat.

Baca: Curi Uang dan iPhone Lalu Pamer di Tik Tok, Pria Ini Pura-pura Kesurupan Saat Ditangkap

Sementara itu, kesibukannya selama beberapa pekan ini sekaligus menjawab isu bahwa dirinya sempat diajak untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membahas nama menteri.

Baca: Desmond: DPR Periode Lalu Cenderung Jadi Stempel Jokowi

Apalagi, pada 20 Oktober mendatang, Presiden Jokowi akan kembali di lantik dan mengumumkan nama-nama menteri di periode kedua. "Saya belum bertemu dengan beliau karena saya kemarin pergi ke China," ucap Erick.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Rachmat Hidayat
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas