Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Keyboard Gaming Logitech G Pro X Dilengkapi Tombol yang Bisa Diganti

Logitech G Pro X sendiri memiliki bentuk yang ringkas dengan desain tenkeyless sehingga relatif mudah untuk dibawa ke mana-mana, misalnya ke turnamen

Keyboard Gaming Logitech G Pro X Dilengkapi Tombol yang Bisa Diganti
IST
Logitech G Pro X dengan switch yang dapat diubah 

TRIBUNNEWS.COM - Logitech merilis sebuah keyboard mechanical terbaru untuk para gamer. Bernama Logitech G Pro X, perangkat ini memiliki keunikan berupa tombol-tombol yang bisa diganti ke lain jenis.

Logitech G Pro X datang dengan tombol tipe "clicky" secara default. Ke-92 tombol clicky tersebut bisa diganti dengan paket tombol "linear" dan "tactile" yang dapat dibeli terpisah.

Tombol yang bisa diganti-ganti itu dimaksudkan agar keyboard gaming Logitech G Pro X bisa mengakomodir kebutuhan dan gaya bermain gamer yang berbeda-beda.

Baca: Logitech Resmi Pasarkan Mouse Tanpa Bunyi Klik Pebble 350

"Gamer, khususnya yang Pro memiliki pilihannya sendiri ketika mengugnakan keyboard switches," kata Ujesh Desai, Vice President dan General Manager Logitech Gaming, dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (2/10/2019).

Logitech G Pro X sendiri memiliki bentuk yang ringkas dengan desain tenkeyless sehingga relatif mudah untuk dibawa ke mana-mana, misalnya ke turnamen game.

 Untuk membuat penampilannya makin menarik, keyboard untuk gamer ini juga dibekali lampu pencahayaan RGB yang setelannya dapat disimpan dalam memori.

Di Indonesia, Logitech G Pro X rencananya akan dijual dengan harga Rp 2,3 juta, namun jadwal kehadirannya di pasaran belum diungkap.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Logitech Rilis Keyboard Gaming G Pro X dengan Tombol yang Bisa Diganti" 

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas