Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Mau Internetan Gratis Tanpa Batasan Waktu? Coba Produk Terbaru dari Indosat Ini

Pelanggan IM3 Ooredoo bisa menikmati paket dengan 100 persen kuota utama mulai dari Rp 15.000 untuk kuota 2 GB, dengan masa aktif 15 hari.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Mau Internetan Gratis Tanpa Batasan Waktu? Coba Produk Terbaru dari Indosat Ini
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Senior Vice President-Head of Branding Management & Strategy of Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin (kedua dari kanan) dan Head of West Java Sales Area, Hendi Gunawan (kedua dari kiri) diapit dua model meluncurkan kampanye Collabonation-Freedom To Collaborate di Beehive Cafe, Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (18/9/2019). Kampanye tersebut merupakan gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, sehingga konten yang dihasilkan akan lebih menarik. Sebagai bagian dari kampanye ini, IM3 Ooredoo bekerja sama dalam YouTube FanFest yang akan hadir di 5 kota yaitu Showcase Event Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Liveshow di Jakarta. Tribun Jabar/Gani Kurniawan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo meluncurkan paket Freedom Internet. Dengan peluncuran paket ini, IM3 Ooredoo berharap bisa menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batasan kuota malam & lokal.

Selain itu, kuota data paket Freedom Internet IM3 Ooredoo tidak akan terbagi-bagi. Pelanggan IM3 Ooredoo bisa menikmati paket dengan 100 persen kuota utama mulai dari Rp 15.000 untuk kuota 2 GB, dengan masa aktif 15 hari.

Ada juga paket bulanan mulai dari Rp 25.000 dengan kuota 3 GB, Rp50.000 untuk kuota 10 GB, Rp75.000 untuk kuota data 18 GB, hingga Rp 100.000 untuk kuota 25 GB.

Selain itu paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian.

Paket Freedom Internet menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa harus khawatir paket mereka akan cepat habis karena banyaknya batasan dalam paket.

Baca: Bikin Jepang Marah, Korea Utara Diduga Tembakkan Rudal Balistik dari Kapal Selam

Paket ini dibuat dengan memahami paket internet seperti apa yang diinginkan oleh pelanggan sehingga mereka dapat internetan terus tanpa khawatir.

Baca: Fahri Hamzah dan Budiman Sudjatmiko Resmi Angkat Koper dari Senayan

"Freedom Internet adalah paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran," ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (2/10/2019).

Baca: Hillary Brigitta Lasut Jadi Anggota DPR Termuda, Segiini Harta Kekayaannya

BERITA TERKAIT

Menurut Ritesh Kumar Singh, keunggulan Freedom Internet adalah bisa dipakai 24 jam tanpa khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, tidak ada pembagian kuota rumit, dan tidak khawatir pulsa terpotong.

Untuk mengktifkan paket Freedom Internet, pelanggan IM3 Ooredoo dapat mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau Apple AppStore.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Indosat Rilis Paket Freedom Internet Tanpa Batasan Jam

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas