Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nintendo Kenalkan Game Terbaru 'Brain Age' untuk Perangkat Nintendo Switch

Di gim ini, pemain bisa memilih mode mini-games, dengan menggunakan sensor kamera inframerah yang terpasang pada controllwr Joy-Con.

Nintendo Kenalkan Game Terbaru 'Brain Age' untuk Perangkat Nintendo Switch
nintendoeverything
Game terbaru Brain Age di Nintendo Switch. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nintendo mengumungkan akan menghadirkan gim terbaru untuk perangkat Nintendo Switch, yaitu Brain Age.

Brain Age sebetulnya sudah diluncurkan pada tahun 2005 lalu, namun pada konsol Nintendo DA. Gim ini memiliki tampilan dan gameplay yang sederhana.

Mengutip dari Polygon pada Kamis (3/10/2019), gim Brain Age versi baru ini, akan menyertakan beberapa fitur ekslusif yang hanya dapat dinikmati pengguna Nintendo Switch.

Di gim ini, pemain bisa memilih mode mini-games, dengan menggunakan sensor kamera inframerah yang terpasang pada controllwr Joy-Con.

Pemain juga dapat memainkan permainan batu-gunting-kertas, dan melakukan aritmatika sederhana, dengan menggunakan sensor IR.

Baca: Ketua DPR Puan Maharani Punya Total Kekayaan Rp 363,37 Miliar, Utangnya Rp 49,7 Miliar

Gim ini disediakan mode classic, yang menyanikan kuis matematika cepat, dan pelatihan kanji dengan menggunakan pen stylus.

Baca: Sri Mulyani Warning Perusahaan-perusahaan Indonesia Waspada, Ada Apa Sebenarnya?

Brain Age versi Nintendo Switch memiliki keistimewaan, dengan membuat permainan berhitung yang sangat kompetitif, dan beberapa fitur seperti, mengatur alarm untuk jadwal latihan, peringkat pemain secara online, dan ringkasan pelatihan.

Gim yang berjudul Brain Age: Nintendo Switch Traning, nantinya akan dirilis terlebih dahulu di Jepang pada 27 Desember 2019. Gim ini dibanderol 3.480 yen.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas