Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Karya Anak Bangsa

Dapat Laporan Perbulan, Diiaan Merasa Candu dan Senang Pakai Ini

Di masa sekarang, bagi generasi muda pasti sudah tidak asing lagi dengan transaksi digital. Bahkan, bertransaksi digital sudah menjadi hal yang “cand

BizzInsight
Dapat Laporan Perbulan, Diiaan Merasa Candu dan Senang Pakai Ini
Ist
Dapat Laporan Perbulan, Diiaan Merasa Candu dan Senang Pakai Ini 

TRIBUNNEWS.COM - Di masa sekarang, bagi generasi muda pasti sudah tidak asing lagi dengan transaksi digital. Bahkan, bertransaksi digital sudah menjadi hal yang “candu” bagi sebagian besar masyarakat. Pasalnya, tak perlu repot menyiapkan uang kecil atau kembalian, hanya tinggal scan QR code, dan transaksi selesai.

Meskipun menjadi hal yang “candu”, tidak menutup kemungkinan bagi para pengguna transaksi digital  butuh melakukan rekap guna melihat daftar transaksi mereka. Nah, Anda tidak perlu pusing, melalui GoPay Diary, sudah dapat merekap pengeluran Anda.

Baca: 3 Persamaan akan Terulang Ketika Berstatus Pelajar Maupun Mahasiswa

Baca: WOW! Karya Anak Bangsa Ini Sukses Menang di Asia Tenggara

Menariknya, ada berbagai segmentasi masyarakat dalam menggunakan transaksi digital, seperti untuk membeli makanan, menggunakan ojek daring, kebutuhan rumah tangga, dan lainnya.   

Si males masak dan hobi jajan.

Hayo ngaku siapa yang hobi jajan? Yaps sebagian orang pastinya memiliki hobi ini. Pasalnya melalui hobi ini, Anda dapat merasakan berbagai macam cita rasa dari setiap jajanan yang dibeli. Menariknya, seiring berkembangnya zaman, cita rasa dari jajanan pun terus bervarisi dan inovatif.

Baca: Ini Caranya! Bayar Parkir Gratis Melalui Transaksi Digital

Nah, terkait maraknya transaksi digital, pasti Anda yang memiliki hobi jajan senang dan sangat terbantu dengan hal tersebut. Pasalnya Anda tidak perlu repot lagi untuk keluar rumah, cukup dengan menggunakan smartphone dan top up saldo, maka makanan sudah datang di depan pintu rumah Anda.

Cukup simpel kan? Jelas! Namun, meskipun simpel, sering kali Anda merasa “khilaf” dalam menggunakan transaksi digital. Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut, bagi para pengguna aplikasi Karya Anak Bangsa yaitu GoPay Diary, Anda bisa melihat biaya pengeluaran selama menggunakan GoPay.

Si mobilitas tinggi

Transaksi digital juga cukup bersahabat dengan Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Pasalnya dengan menggunakan teknologi tersebut tersebut, Anda akan merasa terbantu dalam melakukan berbagai kegiatan.

Bahkan, ketika menggunakan jasa ojek daring, seperti GoRide ataupun GoCar, mobilitas Anda akan sangat terbantu. Pasalnya Anda tidak perlu menyiapkan uang kecil untuk membayar jasa tersebut. Anda hanya perlu duduk manis di kendaraan, turun di tempat tujuan, dan saldo GoPay akan terpotong otomatis sesuai nominal pembayaran jasa.

Merasakan kepraktisan tersebut, tak jarang masyarakat lupa akan pengeluarannya. Untuk mempermudah, ternyata GoPay Diary dapat membantu Anda dalam melihat pengeluaran setiap bulannya. Namun, untuk memanfaatkan fasilitas tersebut Anda harus melakukan verifikasi email di aplikasi Gojek.

GoPay Diary
GoPay Diary

Si aji mumpung

Layaknya kedua poin di atas, ternyat, si aji mumpung juga tidak mau kalah dalam memanfaatkan transaksi digital untuk membantunya diberbagai lini kehidupan. Pasalnya, di segmentasi kali ini, tak sedikit masyarakat yang memanfaatkan transaksi digital untuk top up pulsa, tagihan listrik, air, dan lainnya. Menariknya, melalui GoBills di aplikasi Gojek, Anda sudah bisa melakukan berbagai pembayaran tersebut.

Melihat pentingnya memfasilitasi si aji mumpung, GoPay Diary juga hadir untuk memberikan data pengeluaran setiap bulan. Tak hanya itu, data tersebut juga dapat digunakan oleh pengguna aplikasi Gojek untuk merencanakan pengeluaran di bulan berikutnya.

Dengan inovasi yang terus diberikan oleh perusahaan Karya Anak Bangsa, ternyata memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Hal tersebut terlihat dari beragam cuitan di media sosial Twitter.

Hal tersebut dikemukankan oleh warganet @chyaRR di Twitter. Dalam sebuah cuitannya, “Baru ngeh ada masuk GO-PAY Diary. Monthly list dari GOPAY Activity kita. Jadi bisa tau aja Top Up/Receive, Expenses sama Cashback selama sebulan kemarin apa aja. Mantap,” cuit @ChyaRR.

Hal serupa juga diungkapkan oleh warganet lainnya, yaitu @Diiaan_. Dalam sebuah cuitannya di Twitter, ia merasa suka banget dengan GoPay Diary karena sangat membantunya.

“Jujur suka banget sm GoPay Diary, Very Helpful for me whod like to know where my $ is spent hahaha,” puji @Diiaan yang dilontarkan ke @gopayindonesia. 

Ikuti kami di
Add Friend
  Loading comments...

Berita Terkait :#Karya Anak Bangsa

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas