Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kolaborasi dengan Shaburi, TikTok Gelar Program #JelajahKuliner2

Setiap video makan di Shaburi yang diunggah di TikTok dengan #jelajahkuliner2 mendapatkan diskon 20%.

Kolaborasi dengan Shaburi, TikTok Gelar Program #JelajahKuliner2
searchenginejournal.com
Aplikasi Tiktok di smartphone. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melanjutkan tantangan #jelajahkuliner Agustus lalu, TikTok dan Shaburi kini menggelar tantangan #jelajahkuliner2 untuk mempromosikan kecintaan dan apresiasi pengguna TikTok terhadap dunia kuliner.

Dina Bhirawa, Head of Marketing (Indonesia), TikTok dalam keterangan persnya kepada Tribunnews menjelaskan, melalui tantangan #jelajahkuliner ini kami ingin mengajak semua foodies untuk menikmati makanan dan mengabadikannya melalui TikTok.

“Kami senang mendapatkan tanggapan yang positif dan dukungan dari industri Food and Beverage (F&B) termasuk dari restoran Shaburi,” ujar Dina.

Setiap video makan di Shaburi yang diunggah di TikTok dengan #jelajahkuliner2 mendapatkan diskon 20%.

Baca: Diserang Balik Ruhut Sitompul, Rocky Gerung Ketahuan Tak Lulus di 4 Jurusan Kuliah, Jadi Tertawaan

Salah satu kreator TikTok, Santos Prakoso yang memiliki followers lebih dari 500 ribu di TikTok, memberikan beberapa tips untuk makan seru di Shaburi:

1. Kondisi yang Tepat

Dengan batasan waktu 90 menit, sambangi di luar jam makan untuk menghindari restoran ramai. Pastikan juga Anda tidak datang dalam keadaan perut kenyang, ya.

2. Pilih Kuah dan Daging

Selain shabu-shabu beef, di Shaburi juga ada beragam menu sayuran segar, jamur, tahu, bakso ikan, dan pelengkap lainnya. Tentukan jenis kuah dan daging kesukaan Anda terlebih dahulu, sebelum Anda mengambil sayur dan menu pelengkap lainnya.

3. Panaskan kuah

Shabu-shabu adalah jenis nobe ryori atau makanan yang dimasak dalam panci dan dinikmati selagi hangat. Setelah kuah sampai Anda bisa memanaskan kuah terlebih dulu di kompor yang sudah tersedia. Sembari menunggu, Anda bisa mempersiapkan sayur, memilih minuman, dan saus pelengkap.

4. Mulai memasak

Setelah kuah mulai matang, mulai masukkan bahan-bahan yang matang lebih lama seperti sayur dan bakso. Ketika kuah mulai matang, masukkan daging satu persatu ke dalam kuah dan tunggu paling lama 15 detik.

5. Pilih paket sesuai dompet

Shaburi menyediakan pilihan paket sesuai selera dan dompet Anda. Diskon dan promo bisa didapatkan di program #JelajahKuliner2 hasil kolaborasi TikTok dengan Shaburi & Kintan.

Tantangan #jelajahkuliner2 ini hadir di platform TikTok mulai 3 Oktober hingga 9 November 2019. Selain diskon sebesar 20%, dengan mengunggah video makan di Shaburi sekreatif mungkin serta tagar #JelajahKuliner2, pengguna TikTok berkesempatan memenangkan iPhone 11 dan voucher menikmati paket AYCE Shaburi dan Kintan Buffet Package No.1 selama 1 tahun untuk 2 orang pemenang.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas