Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Smartwatch Xiaomi Dilego Rp 200 Ribuan, Kebal Air

Menggunakan baterai sebesar 210 mAh, smartwatch ini diklaim mampu bertahan selama 14 hari dengan pemakaian normal.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Smartwatch Xiaomi Dilego Rp 200 Ribuan, Kebal Air
The Verge
Xiaomi-Haylou-LS01 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Xiaomi perkenalkan smartwatch murah terbarunya pada situs crowfounding perusahaannya, yaitu Youpin.

Mengutip dari laman gizmochina pada Selasa (15/10/2019), smartwatch murah ini dinamakan Haylou LS01. Smartwatch ini memiliki desain kotak dengan layar LCD sebesar 1,3 inci dengan resolusi 240 x 240 piksel.

Haylou LS01 menggunakan strap silikon dengan lebar 26,3 mm, yang dapat dengan mudah dilakukan penggantian strap dengan warna yang disukai.

Menggunakan baterai sebesar 210 mAh, smartwatch ini diklaim mampu bertahan selama 14 hari dengan pemakaian normal. Selain itu, perangkat ini sudah kompatibel dengan iOS dan Android.

Meski dilabeli smartwatch murah, Haylou sudah mendukung sertifikasi IP68 yang membuat tahan debu, dan air hingga 1,5 meter dalam jangka waktu 30 menit.

Baca: Xiaomi Dikabarkan Sudah Patenkan Desain Baru Kamera Selfie

Bahkan, smartwatch besutan Xiaomi ini diklaim dapat berfungsi normal pada suhu -20 derajat Celcius. Haylou juga dilengkapi fitur sensor monitor detak jantung, untuk menunjang fitur olahraga di dalam perangkat.

BERITA TERKAIT

Selain itu berapa fitur lainnya, seperti sembilan mode olahraga, sleeo tracking, step counter, dan activity tracking.

Smartwatch Haylou LS01 ini dibanderol 99,8 Yuan atau Rp 199 ribu. Dengan harga yang murah dan fitur yang lengkap, smartwatch ini sangat menggiurkan bagi penggemar produk Xiaomi.

Perangkat yang memiliki dua varian warna hitam, dan abu-abu ini baru tersedia secara terbatas di China. Belum ada info lebih lanjut apakah smartwatch murah ini akan meluncur ke pasar global, termasuk Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas