Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Vivo Resmi Perkenalkan Ponsel Gaming iQoo Neo Terbaru

Spesifikasi lainnya pada ponsel gaming ini masih menggunakan layar Super AMOLED 6,38 inci dengan poni bagian atas, dan mengusung pemindai sidik jari

Vivo Resmi Perkenalkan Ponsel Gaming iQoo Neo Terbaru
GSMArena
Ponsel Gaming iQoo Neo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo resmi perkenalkan ponsel gaming terbaru iQoo Neo 855, ponsel gaming ini merupakan upgrade dari iQoo Neo terdahulu yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2019.

Mengutip dari GSMarena pada Senin (27/10/2019), iQoo Neo terbaru ini mendapatkan sentuhan upgrade chipset yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 855. Sementara iQoo Neo yang diluncurkan sebelumnya menggunakan Chipset Snapdragon 845.

Selain chipset, iQoo Nee 855 menghadirkan pengisian daya cepat 33W, yang diklaim mampu mengisi daya baterai ponsel 30 persen lebih cepat dari model sebelumnnya yang hanya memiliki pengisian daya cepat 22,5W.

Baca: Harga Vivo Z1 Pro 6 GB Bulan Oktober 2019, Ponsel Gaming dengan Layar O Screen, Ini Spesifikasinya

Spesifikasi lainnya pada ponsel gaming ini masih menggunakan layar Super AMOLED 6,38 inci dengan poni bagian atas, dan mengusung pemindai sidik jari di dalam layar.

Pasa sektor fotografi masih serupa dengan pendahulunya dengan tiga kamera belakang bersensor 12 megapiksel, 8 megapiksel, dan 2 megapiksel. Serta kamera selfie 12 Megapiksel.

Ponsel ini dibekali beberapa software yang dikhususkan untuk menunjang performa gaming, seperti Game Magic Box + Game Space 2.5.

iQoo Neo 855 yang merupakan ponsel gaming, tentunya memperhatikan mengenai sektor pendinginan. Ponsel ini memiliki pendingin cairan dan fitur cooling turbo yang diklaim dapat menghilangkan panas pada CPU ataupun GPU saat digunakan bermain gim.

Ponsel dengan kapasitas baterai 4.500 mAh memliki tiga varian warna pilihan yaitu ungu, putih, dan hitam. Vivo iQoo Neo 855 dibanderol 1,998 Yuan atau Rp 4 jutaan untuk versi RAM 6GB dan 64GB memori internal.

Sementara untuk versi RAM 8GB dan memori internal 256GB dibanderol 2,698 Yuan atau Rp 5,4 jutaan. Ponsel ini memang belum diketahui apakah akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak.

Tetapi jika melihat langkah Xiaomi yang meluncurkan ponsel gaming Black Shark 2 baru- baru ini di Indonesia, dan Asus yang dikabarkan sedang menyiapkan ROG 2 untuk Indonesia. Bukan hal yang mustahil Vivo iQoo Neo 855 hadit di Indonesia untuk meramaikan ponsel gaming nantinya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas