Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Jadi Layanan Nomor 1 di Indonesia, GrabFood Beri Menu Baru dan Kesempatan Makan Gratis Setahun

Berdasarkan Gross Merchandise Value (GMV), GrabFood merupakan platform pesan-antar makanan terbesar dan nomor 1 yang paling sering digunakan di Indone

Editor: Content Writer
zoom-in Jadi Layanan Nomor 1 di Indonesia, GrabFood Beri Menu Baru dan Kesempatan Makan Gratis Setahun
Tribunnews/Dea Duta Aulia
Head of GrabFood Indonesia, Demi Yu dan Kepala Pemasaran GrabFood dan Bisnis Baru, Grab Indonesia, Ichmeralda Rachman (kanan) saat peluncuran GrabFood Signature dan Pesta Spekta di Jakarta, Rabu (30/10/2019). Tribunnews/Dea Duta Aulia. 

 TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berdasarkan Gross Merchandise Value (GMV), GrabFood merupakan platform pesan-antar makanan terbesar dan nomor 1 yang paling sering digunakan di Indonesia. Hal senada juga diungkapkan oleh riset global Kantar, sebanyak 58% konsumen di Indonesia menggunakan GrabFood.

“Pesan-antar makanan merupakan layanan krusial dalam keseharian para pelanggan yang telah menjadi bagian inti dari komitmen Grab sebagai ​everyday everything app​. GrabFood telah tumbuh dengan pesat dan saat ini merupakan platform pesan-antar makanan terbesar berdasarkan GMV di Indonesia, didorong oleh strategi ​hyperlocal kami yang kuat,” kata Head of GrabFood Indonesia, Demi Yu di Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Untuk merayakan pencapaian tersebut, GrabFood meluncurkan GrabFood Signature di Indonesia pada Rabu, (30/10/2019) pagi. Di acara tersebut, para mitra usaha favorit pelanggan menawarkan berbagai menu makanan yang unik dan pastinya menjadi favorit pelanggan.

Bukan hanya itu, di acara tersebut, GrabFood berkolaborasi dengan 60 mitra usaha di seluruh Indonesia untuk bersama-sama mengembangkan menu signature eksklusif yang hanya tersedia melalui pemesanan di GrabFood. Tak hanya itu, GrabFood juga bisa membantu untuk meningkatkan inovasi dari setiap mitra yang bergabung. Pasalnya GrabFood akan memberikan wawasan terkait tren konsumen.

“Inovasi terkini akan membantu para mitra usaha kami dalam meningkatkan pendapatan mereka. Mengikuti selera konsumen dan tren makanan yang kian berkembang. GrabFood Signature memungkinkan mitra usaha untuk berekperimen dengan rasa serta menguji resep baru untuk menarik lebih banyak pelanggan dengan cara-cara yang kreatif,” tambah Dewi Yu.

Bahkan, untuk merayakan pencapaian tersebut, mulai hari ini para pelanggan sudah dapat memesan makanan yang pastinya memanjakan lidah, seperti Jalapeno Cheese Mozzarella Burger dari Burger King, Toffee Nut Latte dan Caramel Macchiato dari Kopi Kenangan, Sambel Kecombrang dan Sambel Andaliman dari Se’i Sapi Lamalera (cabai yang tumbuh di wilayah Jawa Barat dan Sumatera Utara), di antara sederatan menu baru GrabFood Signature lainnya.

“Kami selalu mencari cara baru untuk memanjakan dan memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dan mitra usaha kami. Melalui GrabFood Signature, kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan para mitra usaha untuk menghadirkan pilihan menu baru yang inovatif kepada para pelanggan, yang semuanya diolah berdasarkan tren makanan terbaru,” ujar Kepala Pemasaran GrabFood dan Bisnis Baru, Grab Indonesia, Ichmeralda Rachman.

BERITA TERKAIT

Pada fase awal ini, terdapat lebih dari 100 menu GrabFood Signature akan tersedia melalui lebih dari 600 outlet F&B di Bali, Bandung, Cirebon, Jakarta, Makassar, Malang, Mataram, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta. Nah, untuk mengetahui seluruh menu yang terdapat di GrabFood Signature, Anda bisa mengaksesnya melalui aplikasi GrabFood. Bahkan, di sana, Anda akan dengan mudah mendapatkan menu makanan siap saji dengan ciri khas tradisional, lokal, hingga Internasional.

GrabFood Signature
Jadi Layanan Nomor 1 di Indonesia, GrabFood Beri Menu Baru dan Kesempatan Makan Gratis Setahun.

Pesta Spekta

Selain meluncurkan GrabFood Signature, GrabFood juga mengadakan Pesta Spekta. Pesta Spekta merupakan bentuk kampanye terbaru dari Grabfood yang bertujuan untuk lebih memanjakan pelanggan dengan beragam penawaran yang menggugah selera. Dengan acara pucak pada akhir tahun 2019, bagi seluruh pelanggan GrabFood berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Rp 1 miliar dan berkesempatan makan gratis selama satu tahun baru para pelanggan yang beruntung.

Tak hanya itu, para pencinta kuliner juga dapat menikmati beragam promo dari Pesta Spekta. Bagi Anda yang ingin berbagi hidangan bersama teman dengan promo spesial buy-one-get-one setiap hari Senin dan Selasa, puaskan keinginan ​ngemil ​dengan penawaran khusus setiap hari Rabu hingga Jumat pada pukul 2-5 sore, dan menjadi penjelajah rasa dengan beragam pilihan menu baru dari GrabFood Signature.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas