Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Rumornya Samsung Akan Perluas Jajaran Seri Galaxy S10

Samsung Galaxy S10 Lite telah menerima sertifikasi dari Anatel Brasil, yang mengungkap kapasitas baterai di ponsel ini sebesar 4.370 mAh.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Rumornya Samsung Akan Perluas Jajaran Seri Galaxy S10
TECH RADAR
Samsung Galaxy S10 Lite telah menerima sertifikasi dari Anatel Brasil, yang mengungkap kapasitas baterai di ponsel ini sebesar 4.370 mAh. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Samsung dikabarkan akan meluncurkan kembali seri Galaxy S10, seri tersebut akan dinamakan S10 Lite.

Situs GSMarena seperti dikutip Senin (4/11/2019) menyebutkan, Samsung Galaxy S10 Lite telah menerima sertifikasi dari Anatel Brasil, yang mengungkap kapasitas baterai di ponsel ini sebesar 4.370 mAh.

Namun kapasitas baterai pada Galaxy S10 Lite ini diperkirakan bisa mencapai 4.500 mAh, dengan di dukung pengisian daya cepat sebesar 45 Watt.

S10 Lite juga dikabarkan telah melewati Geekbench, yang mengkonfirmasi spesifikasi ponsel milik Samsung ini.

Ponsel ini disebut akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM 8GB dan mengusung Android 10.

Spesifikasi lainnya dirumorkan bahwa ponsel ini akan hadir dengan layar 6,7 inci FHD + Super AMOLED, dan konfigurasi tiga lensa kamera yaitu 48MP, 12MP, dan 5MP dibagian belakang, serta lensa beresolusi 32MP akan hiasi bagian depan.

BERITA TERKAIT

Ponsel ini nantinya akan hadir dengan tiga pilhan warna putih, hitam, dan biru. Hal ini masih rumor yang ramai di dunia maya, belum diketahui ponsel besutan Samsung itu akan resmi diluncurkan.

Sebagai informasi, Samsung sendiri sebelumnya sudah meluncurkan trio Galaxy S10 pada bulan Maret lalu, yaitu Galaxy S10, S10+, dan S10 e.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas