Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Asyik, Trio iPhone 11 akan Resmi Dijual di Indonesia pada 6 Desember

Pembeli juga dapat mengunjungi jaringan ritel Apple lainnya seperti Story-i dan mE Gallery di seluruh Indonesia.

Asyik, Trio iPhone 11 akan Resmi Dijual di Indonesia pada 6 Desember
Surya/Ahmad Zaimul Haq
Petugas menunjukkan barang bukti pelaku usaha jasa titipan (jastip) berupa puluhan handphone iPhone 11 di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (10/10/2019). Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Juanda menertibkan pelaku usaha jasa titipan (jastip) dan menyita 40 box iPhone, 90 botol MMEA, dan 84 unit iPhone 11 yang belum dipasarkan di Indonesia yang berasal dari lima kasus penindakan dalam jangka waktu dua minggu. Surya/Ahmad Zaimul Haq 

TRIBUNNEWS.COM - Sedang menantikan kehadiran trio iPhone 11 terbaru? Anda tak perlu menunggu lama. iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max bakal bisa dibeli di Indonesia tanggal 6 Desember mendatang.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Teletama Artha Mandiri (TAM), distributor resmi anak usaha Erajaya Group yang akan mendatangkan trio iPhone 11 ke Indonesia.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (16/11/2019), pihak TAM mengatakan bahwa iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max nanti bisa didapatkan melalui jaringan ritel Erajaya seperti iBox, Erafone, dan Urban Republic.

Pembeli juga dapat mengunjungi jaringan ritel Apple lainnya seperti Story-i dan mE Gallery di seluruh Indonesia. 

Baca: MacBook 16 Inci Akhirnya Dirilis, Keyboard Tak Adopsi Butterfly

Meski demikian, harga untuk ketiga ponsel iPhone 11 masih belum diungkap oleh distributor terkait. "Ditunggu informasi selanjutnya," kata Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing Komunikasi Erajaya ketika dihubungi melaui pesan singkat.

Di Amerika Serikat iPhone 11 dijual mulai dari harga 699 dollar AS (sekitar Rp 9,8 juta), kemudian iPhone 11 Pro mulai 999 dollar AS (sekitar Rp 14 juta), dan iPhone 11 Pro Max mulai l 1.099 dollar AS (sekitar Rp 15,4 juta).

Dii negara tetangga Singapura, iPhone 11 dijual mulai dari 1.149 dollar Singapura (sekitar 11,8 juta), iPhone 11 Pro mulai 1.649 dollar Singapura (sekitar 17 juta) dan iPhone 11 Pro Max mulai 1.799 dollar Singapura (sekitar Rp 18,6 juta).

Berkaca dari penjualan iPhone seri sebelumnya, biasanya harga iPhone resmi di Indonesia lebih mahal dibanding yang dijual di Singapura.

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com berjudul iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max Masuk Indonesia 6 Desember

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas