Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Vivo S1 Pro Bisa Dipesan Hari Ini, Berikut Spesifikasinya

Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi menyebutkan, Vivo memyematkan empat kamera belakang sengan desain diamond.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Vivo S1 Pro Bisa Dipesan Hari Ini, Berikut Spesifikasinya
TRIBUNNEWS.COM/HARI
Perkenalan Vivo S1 Pro di Greyhound Cafe 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo S1 Pro memang belum resmi meluncur, tetapi menurut PR Manager Vivo Indonesia Tyas Rarasmurti, ponsel terbaru seri S Vivo ini sudah bisa dipesan melalui pre-order.

"Peluncuran Vivo S1 Pro ini dalam waktu dekat ini, ikuti saja informasinya. Tetapi mulai hari ini Vivo S1 Pro sudah bisa dilakukn pre-order," ucap Tyas di Greyhound Cafe, Jakarta, Senin (18/11/2019).

Perangkat ini mengusung layar FHD+ Super AMOLED 6,38 inci, dengan aspek ratio 19,5:9. Luasnya layar sangat menunjang pecinta film dalam menikmati tontonannya.

Pada layar juga dilengkapi fitur keamanan screen touch ID, sehingga membuat ponsel ini praktis dalam membuka kunci layar smartphone.

Baca: Nyaris Tak Ada yang Bela Sukmawati, Putri Proklamator Soekarno, Tante Puan Maharani, Ini Respon PBNU

Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi menyebutkan, Vivo memyematkan empat kamera belakang sengan desain diamond.

"Empat kamera belakang imi terdiri dari 48MP AI Rear Xanea, 8MP Super Wide Angel, 2MP Super Macro, dan 2MP Depth camera. Selain itu kamera depan Vivo S1 Pro ini beresolusi 32MP dengan fitur AI beauty, AI Make Up dan Pose Master," ucap Ricky

Ia juga menambahkan, smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan teknologi pengisian daya Dual-Engine Fast Charging. Kemudian S1 Pro sudah menggunakan USB Type-C.

BERITA TERKAIT

Smartphone ini akan dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 665, yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan memori internal 128GB.

"Kami mendukung para generasi muda yang sering beraktivitas menggunakan smartphone. Dengan RAM dan memori internal yang besar, dapat menunjang aktivitas generasi muda di media sosial mereka," ujar Ricky.

Selain itu Vivo S1 Pro dilengkapo slot untuk microSD up to 256 GB. Smartphone ini akan hadir dengan dua varian warna crystal blue dan glowing black. Soal harga, Vivo masih menurut rapat informasi ini hingga peluncuran resminya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas