Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Laptop HP Spectre x360 Terbaru Resmi Diluncurkan di Indonesia

HP Inc. Indonesia luncurkan HP Spectre x360 seri terbaru di Jakarta, Kamis (21/11/2019). Tak hanya itu, HP memberikan kepercayaan kepada Indonesia seb

Editor: Content Writer
zoom-in Laptop HP Spectre x360 Terbaru Resmi Diluncurkan di Indonesia
Tribunnews/Dea Duta Aulia
HP Inc. Indonesia luncurkan HP Spectre x360 seri terbaru di Jakarta, Kamis (21/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - HP Inc. Indonesia luncurkan HP Spectre x360 seri terbaru di Jakarta, Kamis (21/11/2019). Tak hanya itu, HP memberikan kepercayaan kepada Indonesia sebagai negara pertama di Asia Tenggara untuk meluncurkan HP Spectre x360.

“Kita bangga Indonesia dipilih untuk ke dua kalinya launching produk HP premium. Kita di Indonesia nomor satu untuk pasar premium," ujar Indonesia Consumer Personal System Catagory Lead, HP Inc, Hasen Wijaya di SCBD, Jakarta, Kamis (21/11/2019) siang.

Selain itu, Hasen mengatakan, produk teranyar ini memiliki desain yang premium, fitur keamanan yang canggih, dan engine terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk premium. Jika dibandingkan dengan produk terdahulu, produk terbaru ini memiliki performa dua kali lipat lebih canggih.

Fitur-fitur tersebut diberikan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna kapan pun di mana pun mereka bekerja.

Secara spesifik, HP Spectre x360 terbaru memiliki dimensi lebih kecil 13% dibanding generasi sebelumnya, dengan rasio screen-to-body sebesar 90%, serta performa yang meningkat.

Dari segi prosesor, didukung oleh prosesor quadcore 10th Gen Intel Core dengan Iris Plus Graphics yang pertama kalinya hadir di jajaran laptop konvertibel HP. Untuk baterainya, memiliki daya tahan hingga 22 jam yang pastinya akan sangat membantu dalam menunjang pekerjaan penggunanya.

Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Intel Wi-Fi 6 (802.11ax) standar dengan kecepatan transfer file hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan Wi-Fi 5.

BERITA TERKAIT

Selain itu, webcam yang terdapat di laptop ini tergolong canggih. Pasalnya HP menggunakan Webcam Kill Switch yang menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol on/off untuk mematikan. Bahkan, para pengguna dapat dengan mudah untuk login menggunakan Windows Hello melalui fitur standar seperti kamera IR terkecil HP dan pemindai sidik jari yang terletak di papan keyboard.

Dari segi harga, laptop teranyar ini dibandrol Rp 19,9 juta rupiah dan sudah dapat di beli di HP Store, toko mitra resmi HP, dan website resmi HP.       

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas