Tribun Techno

PowerShoot S111571 V.2 Series, Powerbank Kapasitas Jumbo untuk Para Traveler

Sniper menawarkan powerbank ini seharga Rp 700.000 dengan diskon hingga 59 persen jika membelinya di Tokopedia.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in PowerShoot S111571 V.2 Series, Powerbank Kapasitas Jumbo untuk Para Traveler
IST
Powerbank Sniper PowerShoot S111571 V.2 Series. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tren serba jumbo saat ini melanda dunia gadget. Mulai dari memori dan RAM berkapasitas jumbo, baterai berkapasitas jumbo hingga 4000 mAh sampai kemampuan kameranya yang sangat mendukung mobile photography.

Begitu juga di perangkat aksesorisnya seperti powerbank. Powerbank dengan kapasitas penyimpanan tenaga yang jumbo juga makin digilai pecinta smartphone, terutama untuk mendukung aktivitas harian yang padat serta mereka yang senang bepergian alias pelesir.

Tren seperti itu dibaca oleh Sniper, brand powerbank dengan merilis tipe powerbank baru kapasitas jumbo dengan kemampuan penyimpanan daya hingga 20.000 mAh yang diberi nama PowerShoot S111571 V.2 Series .

Kapasitas ini tentu saja di atas rata-rata powerbank yang saat ini beredar yang umumnya memiliki kapasitas penyimpanan riil maksimal 10.000 mAh atau hanya cukup untuk dua kali pengisian daya pada smartphone jika gadget kita memiliki kapasitas penyimpanan baterai 4.000 mAh.

Menariknya, powerbank terbaru dari Sniper ini meski memiliki kapasitas ekstra besar hingga 20.000 mAh, dimensi atau ukurannya malah semakin kompak dan ramping.

Baca: Sinopsis Film Sniper: Reloaded, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV Pukul 21.00 WIB

PowerShoot S111571 V.2 Series didukung kemampuan fast charging dan power delivery. Powerbank ini memiliki dua colokan USB A dengan masing-masing daya yang keluar sebesar 5 volt hingga 12 volt dengan besaran arus 3 ampere hingga 1.5 ampere.

Baca: Viral, Bocah SMK Ini Bikin Power Bank dari Kardus untuk Kakaknya yang Belum Gajian dan Berfungsi

Powerbank ini juga dilengkapi dengan teknologi pemutus arus yang berguna jika smartphone telah terisi penuh, sekaligus menjadi teknologi pelindung dari suplai arus yang berlebihan.

Ini membuat pengguna akan merasa aman apabila perangkatnya diisi menggunakan powerbank ini.

Untuk colokan input atau colokan pengisian ulangnya PowerShoot S111571 V.2 Series menawarkan dua pilihan. Jika Anda memiliki kabel pengisian dengan colokan USB C, Anda bisa menikmati pengisian cepat dan tidak perlu menunggu lama untuk mengisi ulang powerbank-nya.

Jika Anda mengisi powerbank dengan port charger biasa untuk kapasitas 20.000 mAh tentu akan butuh waktu lama untuk pengisiannya, bisa mencapai 10 jam lebih.

Karenanya, teknologi fast charging di powerbank dari Sniper ini memungkinkan kita untuk menikmati kecepatan dalam pengisian keluar serta pengisian ulang pada powerbank hingga 4,5 jam.

Iip Sarifudin, Head Online Marketing Sniper Indonesia mengatakan, pihaknya yakin dengan perkembangan teknologi dan pertumbuhan pengguna smartphone di Indonesia yang kini terus meningkat menjadikan kebutuhan akan daya yang lebih besar akan menjadi salah satu pertimbangan konsumen untuk membeli powerbank.

“Sekarang zamannya smartphone dengan kapasitas baterai besar, jadi konsumen pasti juga butuh powerbank dengan kapasitas yang besar pula. Selain itu kecepatan pengisian juga menjadi konsen utama juga," ujarnya.

Powerbank ini menggunakan material plastik yang dibalut karet warna doff dengan dimensi panjang 140,5 mm dan lebar 72,6 mm, tebal 22,9 mm dan bobot hanya 340 gram, mudah untuk dibawa kemana pun.

Sniper menawarkan powerbank ini seharga Rp 700.000 dengan diskon hingga 59 persen jika membelinya di Tokopedia.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas