Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Duo Smart TV Samsung The Frame dan Serif Turut Perindah Interior Rumah

Kedua televisi premium itu bukan sekadar sumber tontotan tapi juga menyuguhkan desain yang menawan untuk mempercantik dekorasi rumah.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Duo Smart TV Samsung The Frame dan Serif Turut Perindah Interior Rumah
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
TV Samsung The Frame and Serif 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Televisi bukan sekadar alat hiburan semata, tapi bisa menjadi sentral dekorasi dari interior rumah.

Sepertinya itu yang ingin dikomunikasikan Samsung lewat peluncuran rangkaian televisi premium QLED 4K seri The Frame 2019 dan The Serif.

Kedua televisi premium itu bukan sekadar sumber tontotan tapi juga menyuguhkan desain yang menawan untuk mempercantik dekorasi rumah.

"Kita perkenalkan The Frame 2019 yang merupakan generasi terbaru dari The Frame. Terus ada pula The Serif yang memiliki desain estetik, siap mengisi ruang rumah," jelas Head of TV and AV Business Samsung Electronics Indonesia, Simon Sim di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (25/11/2019).

Khusus untuk Samsung TV The Serif, perangkat satu ini sengaja diperkuat di sektor desain.

Artinya, televisi yang dilego mulai Rp 20 jutaan ini diklaim akan melebur dengan interior ruangan. Bahkan, desain 'I' yang dimilikinya diciptakan desainer kelas dunia asal Perancis, Ronan & Erwan Bouroullec.

Samsung TV The Frame and Serif
Samsung TV The Frame and Serif (TRIBUNNEWS.COM/FAJAR)

Lain halnya dengan Samsung  TV The Frame yang menawarkan fitur Art Mode. Maksudnya, televisi ini dikaruniai kemampuan mengakses ribuan karya seni dari seluruh dunia. Sehingga saat TV off, perangkat mampu menampilkan karya seni favorit atau foto keluarga.

BERITA TERKAIT

Tambahan lagi, smart televisi ini juga dilengkapi dengan HDR 10+ yang berfungsi menghadirkan gambar yang lebih hidup, jelas dan rinci dalam adegan paling terang hingga paling gelap.

Tak ketinggalan, dibenamkan juga asisten digital Bixby. Sayangnya, perintah suara via asisten digital ini baru tersedia dalam Bahasa Inggris. Hanya, Samsung berjanji dalam waktu dekat juga tersedia opsi Bahasa Indonesia.

Yang tak kalah penting, fitur Near Field Communication (NFC) juga turut dibenamkan agar mempermudah koneksi dengan smartphone.

Harganya? Samsung TV The Frame 2018 tersedia dalam ukuran 55 inci dilego Rp21 juta dan 65 inci Rp26,5 juta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas