Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Diam-diam Nokia Siapkan Ponsel Berteknologi 5G dengan Harga Ramah di Kantong

Nokia dirumorkan akan merilis smartphone berteknoligi 5G dengan harga terjangkau, pada pameran teknologi Mobile World Congress MWC pada 2020 mendatang

Diam-diam Nokia Siapkan Ponsel Berteknologi 5G dengan Harga Ramah di Kantong
Twitter
Ponsel Nokia 5G 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COOM, JAKARTA - Nokia berencana akan meluncurkan smartphone 5G, hal ini dikonfirmasi Chief Product Officer Nokoa Juho Sarvikas pada akun Twitternya.

Mengutip dari akun Twitter Juho pada Selasa (3/12/2019), ia mengatakan akan menghadiri gelaran teknologi Qualcomm Snapdragon Tech Summit.

"Saya sangat bersemangat dapat bergabung dengan @cristianoamon pada gelaran @Qualcomm #SnapdragonSummit di Maui, Bergabunglah untuk mempelajari lebih lanjut rencana 5G kamu untuk ponsel nokia," tulis akun @sarvikas.

Sebelumnya pada laman Phone Arena, dikabarkan Nokia memang sedang berencana meluncurkan ponsel premium yang memiliki teknologi 5G.

Baca: Xiaomi akan Rilis 10 Smartphone 5G Selama 2020

Nokia dirumorkan akan merilis smartphone berteknoligi 5G dengan harga terjangkau, pada pameran teknologi Mobile World Congress MWC pada 2020 mendatang.

Hadirnya Nokia pada gelaran acara Qualcomm Snapdragon Tech Summit memberikan sinyal, bila Nokia memang akan merilis smartphone terbarunya.

Kemungkinan model smartphone 5G nokia ini akan diumumkan dalam waktu dekat, tanpa harus menunggu gelaran MWC pada Febuari 2020 di Barcelona.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas