Tribun Techno

Punya Fitur Memikat, Sniper Kenalkan Wireless Earbuds TWS EB81 untuk Milenial

Earbuds EB81 didesain mungil dan praktis agar mudah dibawa kemana-mana dengan eartips yang kecil, nyaman saat dipasangkan ke telinga.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Punya Fitur Memikat, Sniper Kenalkan Wireless Earbuds TWS EB81 untuk Milenial
IST
Earbuds AB81 dari Sniper. 

                      

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menutup tahun 2019, brand aksesoris smartphone Sniper merilis produk aksesoris baru di segmen audia, Earbuds EB81 berteknologi True Wireless Stereo (TWS).

Sesuai karakternya, Earbuds EB81 menyasar segmen pengguna milenial yang belakangan memang amat menyukai produk wireless earphone untuk menemani aktivitas harian mereka yang dinamis.

Earbuds EB81 didesain mungil dan praktis agar mudah dibawa kemana-mana dengan eartips yang kecil, nyaman saat dipasangkan ke telinga.

Sniper juga mendesain charging case untuk EB81 dengan ukuran yang kecil dengan lebar 3,5 Cm dan panjang 6 cm.

Earbuds ini didukung baterai kapasitas 400 mAh dengan charger case yang mampu mengisi daya empat kali untuk kedua earbuds dalam kondisi baterai habis.

EB81 sendiri memiliki daya 40 mAh untuk masing-masing perangkatnya. Oh ya, Earbuds AB81 ini sudah mengadopsi teknologi Bluetooth 5.0.

Baca: PowerShoot S111571 V.2 Series, Powerbank Kapasitas Jumbo untuk Para Traveler

Head Online Marketing Sniper Iip Sarifudin mengatakan, Earbuds EB81 cocok untuk generasi milenial.

“EB81 menjadi produk akhir tahun kami yang kami khususkan bagi kaum milenial, Kan anak zaman now suka sekali dengan hal-hal yang compact dan fungsional. Nggak hanya simpel tapi juga harus bisa berfungsi untuk membantu di setiap aktivitas mereka," ujarnya.

Earbuds AB81 dilengkapi fitur Noise Cancelation untuk mencegah suara bising dari luar masuk kedalamnya.  Untuk menjaga daya yang tidak digunakan secara percuma, EB81 juga membubuhi earbuds ini dengan auto on dan off.

Produk ini ditawarkan di harga Rp 700 ribuan. Namun Sniper memberikan diskon hingga 70% sehingga harga jualnya menjadi  hanya Rp 200 ribuan. Cek link ini http://bit.ly/SNIPER-EB81 untuk cek harga diskonannya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas