Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Satu Jam Pertama, Shopee 12.12 Birthday Sale Catatkan Lebih Dari 1,2 Juta Barang Terjual

Shopee e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali mencatatkan rekor baru dalam ​hal transaksi dan pelayanan di Indonesia​. Dalam waktu s

Editor: Content Writer
zoom-in Satu Jam Pertama, Shopee 12.12 Birthday Sale Catatkan Lebih Dari 1,2 Juta Barang Terjual
Shopee
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM - ​Shopee e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali mencatatkan rekor baru dalam ​hal transaksi dan pelayanan di Indonesia​. Dalam waktu sekitar 53 menit, produk pertama yang dibeli pada pukul 00.00 di tanggal 12 Desember 2019 bisa diantarkan dan diterima oleh pembelinya. Pada akhir tahun ini, Shopee kembali menggelar kampanye tahunan Shopee 12.12 Birthday Sale dimana pembeli dimanjakan dengan ​promo setiap harinya selama 25 hari hingga puncaknya di hari ini, Kamis 12 Desember 2019.

Shopee 12.12 Birthday Sale mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari para pengguna. Akibat kenaikan jumlah pesanan yang tinggi, Shopee mengantisipasi lonjakan transaksi dengan memulai proses pengiriman barang lebih cepat bagi para pembeli. Dalam satu jam, Shopee mencatatkan beberapa pencapaian luar biasa yang meliputi:

●     Pesanan pertama pada 12 Desember 2019 terkirim dalam 53 menit

●     Lebih dari 1,2 juta barang terjual

●     Xiaomi Redmi Note 8 Pro terjual habis dalam 6 menit

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia ​menjelaskan, “Demi menjaga komitmen sekaligus meningkatkan pelayanan Shopee bagi para pengguna di seluruh Indonesia, kami berusaha semaksimal mungkin untuk mengantisipasi lonjakan pemesanan dengan melakukan proses pengiriman lebih cepat. Kami sangat mengapresiasi semua pihak yang bekerjasama dan telah memilih Shopee sebagai platform jual beli dalam memenuhi kebutuhan akhir tahun. Dari indikasi awal di satu jam pertama pada 12 Desember ini, kami optimis performa Shopee 12.12 Birthday sale tahun ini akan lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu.”

Sementara itu ​Ajeng Pratiwi, Pembeli Pertama pada Shopee 12.12 Birthday Sale mengatakan, “Saya kaget tengah malam ada orang yang hantar paket belanja yang baru saya pesan. Saya beli pampers untuk anak saya karena tadi sebelum tidur melihat persediaan di rumah memang tinggal sedikit. Terimakasih Shopee karena bisa memberikan pelayanan yang maksimal bagi kami pengguna setianya. Semoga sukses terus dengan kampanye-kampanyenya.”

BERITA REKOMENDASI

Sepanjang hari ini, Shopee menawarkan promo-promo menarik diantaranya:

1.    Gratis ongkir sepuasnya tanpa minimum pembelian

2.    Hadiah Toyota Innova Venturer di 12.12 TV Show 

3.    Promo Midnight Cashback hingga 120%

4.    Promo Midnight Elektronik Sale

5.    Promo Midnight Fashion Sale

6.    Promo Midnight Beauty Sale

7.    Promo Midnight Supermarket Sale

8.    Promo Midnight Launch

9.    Shopee Tangkap 120 Juta

10.  Cashback Pulsa, Tagihan, & Voucher Game Cashback 90%

11.  Promo voucher makanan 12RB

12.  Flash Sale 12.12

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas