Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Unlimited 4G Seharga Rp 50 ribu

Smartfren menghadirkan kembali varian kartu perdana dan voucher data terbarunya yaitu Super 4G Unlimited Lite.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
zoom-in Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Unlimited 4G Seharga Rp 50 ribu
Hari Dharmawan
peluncuran kartu perdana Super 4G Unlimited Lite Smartfren, di Plaza Senaya, Jakarta, Jumat (13/12/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah meluncurkan kartu perdana paket super 4G Unlimited pada 2018, Smartfren menghadirkan kembali varian kartu perdana dan voucher data terbarunya yaitu Super 4G Unlimited Lite.

Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwokardjono mengatakan kartu perdana dan voucher data Super 4G Unlimited Lite, merupakan keluarga baru dari paket Unlimited Smartfren.

Baca: Smartfren Rilis Super 4G Unlimited Lite: Puas Internetan 24 Jam, Harga Terjangkau

"Kartu perdana ini menghadirkan batas pemakaian wajar harian, jadi setiap hari pelanggan dapat mengakses internet dan aplikasi favorit selama 24 jam dengan kecepatan 4G," ucap Sukaca saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Ia juga menyebutkan, dengan kartu perdana ini pelanggan tidak perlu khawatir terkena batas pemakaian wajar di tengah bulan, yang membuat tidak bisa mengakses internet.

Super 4G Unlimited Lite Smartfren ini ditawarkan dengan harga Rp 50 ribu, dengan batas pemakaian wajar 500MB setiap harinya.

"Kemudian bila pelanggan merasa kurangan nyaman dengan paket Super 4G Unlimited Lite yang dirasa kurang, pelanggan dapat membeli paket tambahan, yang dijual mulai dari Rp 5 ribu dengan kuota 2,5GB dan Rp 10 ribu untuk 4GB.

Diketahui, Super 4G Unlimited Lite dari Smartfren ini dapat digunakan pada beragam perangkat dan merek smartphone 4G LTE, seperti Vivo, Oppo, Samsung, dan Realme.

BERITA TERKAIT

Jaringan 4G Smartfren juga kini sudah menjangkau berbagai wilayah di Indnonesia, diantaranya seperti pulau jawa, Aceh, Medan, Makasar, Bali, Lombok, Natuna dan Anambas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas