Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Mendadak Muncul Gosip Samsung akan Rilis Galaxy S10 Lite

Berbeda dengan Samsung Galaxy S10 dan S10+, punch hole pada ponsel ini berada di tengah seperti Galaxy Note 10+.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Mendadak Muncul Gosip Samsung akan Rilis Galaxy S10 Lite
TRIBUN/HO
Pengunjung mengantre untuk mendapatkan Samsung Galaxy S10 saat penjualan perdananya di Central Park Mall, Jakarta, Jumat (8/3/2019). Samsung melakukan penjualan perdana di empat lokasi yakni di Central Park Mall Jakarta, Kota Kasablanka Jakarta, Pakuwon Mall Surabaya, dan Sun Plaza Medan. TRIBUNNEWS/HO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Samsung yang berencana akan merilis Galaxy S10 Lite, kembali ramai dibicarkan.

Mengutip dari GSM arena pada Senin (23/12/2019), bocoran mengenai ponsel Samsung Galaxy S10 Lite yang akan dirilis dalam waktu dekat, kembali muncul.

Spesifikasi mengenai ponsel tersebut pun bocor di internet, bocoran mengenai spesifikasi S10 Lite dilaporkan akan mengusung layar Super AMOLED 6,7 inci.

Berbeda dengan Samsung Galaxy S10 dan S10+, punch hole pada ponsel ini berada di tengah seperti Galaxy Note 10+.

Performa ponsel bakal ditenagai Snapdragon 855 dengan dipadukan RAM 8GB dan memori internat 128GB. S10 Lite akan meenjalankan sistem One UI 2 berbasis Android 10.

Baca: Ini Wujud Asli Ponsel Lipat Galaxy Fold 2, Mekanisme Mirip RAZR

Dalam urusan kamera, Galaxy S10 Lite akan dibekali tiga kamera belakang dengan 48MP kamera utama, 12MP Ultra-wide, dan 5MP Macro Lens. Sementara untuk kamera depan, disematkan kamera beresolusi 32MP.

BERITA TERKAIT

Kapastias baterai ponsel besutan Samsung ini berkapasitas 4.500 mAh, dan didukung kemampuan fast charging sebesar 45 Watt.

Berdasarkan rumornya, Galaxy S10 Lite memiliki tiga varian warna, black, white dan blue yang dibanderol 679 euro atau setara Rp 10 juta.

Meski begitu, ponsel terbaru ini belum dapat dipastikan akan menyandang nama S10 Lite atau bukan. Pasalnya beredar kabar, bahwa sebenarnya ponsel ini sebenarnya adalah Galaxy A91.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas