Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Review HP Pavilion 13, Makin Santai Bekerja dengan Laptop Premium

Desain laptop tipis dengan tampilan premium makin diminati. Pasalnya, mobilitas yang semakin tinggi menuntut pekerja atau pelajar untuk membawa alat k

zoom-in Review HP Pavilion 13, Makin Santai Bekerja dengan Laptop Premium
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
HP Pavilion 13 – an1033TU. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM – Desain laptop tipis dengan tampilan premium makin diminati. Pasalnya, mobilitas yang semakin tinggi menuntut pekerja atau pelajar untuk membawa alat kerja yang ringan, tetapi tetap dilengkapi dengan teknologi modern.

Hadirnya HP Pavilion 13 – an1033TU, menjawab permasalahan pengguna untuk menjalankan aktivitas harian. Dengan ketebalan sekitar 1.54cm, HP Pavilion tergolong tipis di kelasnya. Tampilannya pun terlihat premium.

Pada bagian keyboard, misalnya, HP memfasilitasi mode cahaya hanya dengan menekan tombol “F5” sehingga membantu Anda ketika berada di tempat dengan pencahayaan minim. Mode ini juga menjadikan laptop terlihat lebih menarik.

Hal berikutnya yang cukup mencuri perhatian. Pada bagian speaker, HP mendesainnya dengan paduan motif segitiga dan sedikit bergelombang sehingga tidak memberi kesan kaku. Fitur audio ini dilengkapi dengan perangkat audio premium B&O, dual speakers, dan HP Audio Boost sehingga pas bagi Anda para penikmat film dan musik.

Speaker HP Pavilion 13 – an1033TU
Speaker HP Pavilion 13 – an1033TU. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

Adanya port USB type C di HP Pavilion 13 – an1033TU merupakan inovasi baru di laptop terkini sehingga membantu Anda terkoneksi mudah dengan kabel LAN internet ataupun charger smartphone.

Bagian dalam dari HP Pavilion 13 - an1033TU

Bukan hanya tampilan fisik, HP juga melengkapi laptop ini dengan perangkat teknologi yang semakin memudahkan pekerjaan user.

BERITA TERKAIT

Bicara soal Microprocessor, HP Pavilion 13 – an1033TU dibekali dengan intel Core i3-1005G1 dual core generasi ke-10 yang memberikan kecepatan 1,2GHz dan Turbo Boost hingga 3,4 GHz.

Untuk memperkuat performa, laptop ini juga didukung dengan memori RAM sebesar 8GB DDR4 2666MHz onboard. Pas bagi Anda yang bekerja multitasking. Dari sisi media penyimpanan, HP Pavilion 13 – an1033TU memiliki daya tampung 512 GB PCle NVMe M.2 SSD, mendukung Anda untuk menyimpan puluhan ribu dokumen, film, ataupun video. Pas bagi Anda yang suka vlogging.

Enggak perlu khawatir transfer data lama, karena fitur Solid State Drive (SSD) membuat Anda merasakan performa transfer data yang tinggi.

Di bagian display-nya, HP Pavilion 13 – an1033TU bisa dikatakan lebih unggul dari seri sebelumnya. Meksipun berukuran 13.3 inch, HP telah membalut laptop ini dengan teknologi diagonal FHD IPS BrightView micro-edge WLED-backlit touch screen (1920 x 1080) sehingga Anda tetap bisa melihat objek dengan kualitas piksel terbaik.

Yang paling penting, laptop premium ini berbeda dengan laptop di kelasnya, karena tersedia fitur touch screen dengan tingkat responsif yang tinggi.

Sementara itu, di bagian penyimpanan daya, HP Pavilion 13 – an1033TU menggunakan baterai dengan tipe 2-cell, 37.7 Wh Li-ion.

Agar para pengguna HP Pavilion 13 – an1033TU dapat dengan mudah berkomunikasi melalui webcam, HP melengkapi laptop ini dengan webcam kualitas HP Wide Vision HD Camera serta digital microphone yang terintegrasi.

Dapatkan produk terbaru HP Pavilion 13 – an1033TU yang sudah dilengkapi garansi 2 tahun dengan harga Rp 8 Jutaan! (dda/dan)

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas