Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pengguna Realme C Series Tembus 10 Juta Lebih

Ponsel yang mengisi segmen pengguna pemula dengan rentang harga di bawah Rp 2 juta ini sudah terjual 10,2 juta lebih di seluruh dunia.

Pengguna Realme C Series Tembus 10 Juta Lebih
MY SMART PRICE
Realme C2 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak perdana diluncurkan beberapa waktu lalu, smartphone Realme C series laris diminati konsumen.

Ponsel yang mengisi segmen pengguna pemula dengan rentang harga di bawah Rp 2 juta ini sudah terjual 10,2 juta lebih di seluruh dunia.

Harga yang terjangkau merupakan salah satu pemikat C series. Di setiap variannya, ada poin nilai lebih yang ditawarkan ke pengguna.

Misalnya di seri C1 yang rilis di 2018, yang hadir dengan desain bodi mengkilap. Berikutnya di varian C2, hadir dengan bodi berwarna doff yang tak mudah meninggalkan bekas sidik jari.

Permukaan yang tetap berkilau karena partikel mutiara, dan pola garis-garis tiga dimensi membuat ponsel ini jadi terlihat menarik.

Baca: Anies Baswedan Kantongi Restu Istana Lanjutkan Revitalisasi Monas, Mensesneg Minta Ini. . .

Pihak Realme dalam keterangan persnya menyebut, C series mengusung desain poni sejak pertama kali kehadirannya, yang mana kini bentuknya lebih kecil seperti tetesan air.

Baca: BREAKING NEWS: Menkeu Era Orde Baru JB Sumarlin Meninggal Dunia

C series dibekali spesifikasi menarik dengan prosesor terbaik di kelasnya. Untuk sisi kamera, C series sudah memiliki dual camera dengan kamera belakang sebagai lensa utama dan kamera sekunder di sebelahnya sebagai kamera pendeteksi kedalaman.

Kolaborasi kedua kamera ini membuat seri C1 dan C2 mampu menghasilkan foto berlatar blur layaknya hasil dari kamera profesional.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas