Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kolaborasi Ciamik CEO GoPay dan Youtuber Agung Hapsah, Sudah Lihat?

Video kolaborasi berdurasi 5 menit 30 detik tersebut saat ini telah ditonton lebih 750 ribu kali dalam kurun waktu tiga hari sejak diunggah.

Kolaborasi Ciamik CEO GoPay dan Youtuber Agung Hapsah, Sudah Lihat?
Youtube.com
CEO GoPay Aldi Haryopratomo 

TRIBUNNEWS.COM – Siapa sih yang nggak tahu Agung Hapsah? Content creator muda, cerdas, dan berbakat ini dikenal dengan video-videonya yang kreatif dan menjadi salah satu sosok yang inspiratif bagi generasi millennial. Selain itu, konten videonya pun anti-mainstream dan berbobot, salah satunya yaitu pada video ‘Robot Lebih Pintar Daripada Manusia’.

Nah, beberapa hari lalu, cowok yang mahir berbahasa Inggris ini baru saja membuat video kolaborasi dengan CEO GoPay Aldi Haryopratomo, lho! Video kolaborasi berdurasi 5 menit 30 detik tersebut saat ini telah ditonton lebih 750 ribu kali dalam kurun waktu tiga hari sejak diunggah.

Mengangkat tema mengenai fintech atau financial technology, di video tersebut, Agung Hapsah mengatakan bahwa meskipun kita tertinggal di banyak bidang, tapi ada satu bidang yang sebenarnya Indonesia sudah maju yaitu fintech. Salah satu contohnya yaitu dengan meluasnya penggunaan dompet digital seperti GoPay.

Dalam video kolaborasi tersebut CEO GoPay Aldi Haryopratomo mengatakan, “Gojek punya driver, merchant, sama user dan yang menjadi connector (penghubung) semuanya adalah GoPay.”

Sebagai penghubung, GoPay tidak hanya sekadar memberikan keuntungan bagi para pengguna, tetapi juga bagi para mitranya. Dengan menerima pembayaran nontunai dengan GoPay, ini menjadi gerbang pertama inklusi keuangan bagi para mitra usaha driver dan merchant yang sebelumnya tidak memiliki rekening bank.

Hal itulah yang dirasakan oleh Pak Sunarno, salah satu mitra usaha GoPay. Di video itu, ia bercerita bahwa dengan adanya GoPay, tanpa terasa rekeningnya akan terisi alias menabung di bank secara otomatis dari setiap transaksi.

Maka dari itu, Aldi Haryopratomo mengajak kita para generasi muda untuk bebas menjadi apapun yang kita mau selama kita mampu. Sebagai penerus bangsa, kita harus terus berinovasi untuk maju dan percaya bahwa Indonesia bisa mengejar berbagai ketertinggalan itu dan menjadi pemimpin untuk banyak hal.

"I think, we have a lot of things to offer to the world (menurut saya kita punya banyak hal yang bisa kita berikan kepada dunia), dan kalau kita nggak mengubah mindset kita bahwa kita bisa jadi pemimpin dalam berbagai hal ya kita bakal gini-gini aja," tambah Aldi.

Pokoknya, #DuitYourWay, deh! Eh iya, #DuitYourWay ini merupakan campaign dari GoPay yang berasal dari kata “Do It Your Way” yang berarti lakukan sesuatu dengan caramu sendiri.

Video tersebut menuai komentar positif warganet karena telah menginspirasi untuk turut memajukan Indonesia bersama. Seperti yang ditulis oleh akun Azka Maura pada kolom komentar, “We can do that, Indonesia. But we all have to believe.

Bubu Gans menuliskan “Berkarya membuat video di youtube dengan konten yg penuh informasi, membuka mindset yg nonton, memajukan bangsanya yaitu Indonesia...seharusnya kita bangga punya konten kreator kek begini ;)

Serta, Sofwan Fiksa, “Kata-kata terakhir, ‘Pasti ada jalan’. Membangkitkan semangat, merinding.” dan Fajar Riyanto, “Simple, but meaningful.”  

Nah, video kolaborasi GoPay dengan Agung Hapsah ini bisa langsung kamu tonton selengkapnya di sini, ya! (*)

Ikuti kami di
Admin: Sponsored Content
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas