Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Vivo V19 Akan Hadir dengan Layar Ultra O, Tertipis di Kelasnya

Tak lama lagi, Vivo akan segera meluncurkan ponsel V series terbarunya pada 10 Maret 2020, Vivo V19.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Vivo V19 Akan Hadir dengan Layar Ultra O, Tertipis di Kelasnya
IST
Vivo V19 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak lama lagi, Vivo akan segera meluncurkan ponsel V series terbarunya pada 10 Maret 2020, Vivo V19.

Vivo sebelumnya telah mengumumkan rencana kehadiran ponsel ini via media sosial Instagram Vivo. Karenanya, V19 ini tinggal menghitung hari saja untuk meluncur di Indonesia.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan beberapa hari lagi konsumen Indonesia akan menikmati teknologi terbaru dari seri ponsel flagship Vivo ini.

"Vivo V19 akan menjadi unggulan terbaru dari Vivo dengan mengusung ultra O screen yang mampu memberikan pengalaman menonton video maksimal untuk penggunanya," kata Edy kepada Tribunnews, Jumat (6/3/2020).

Vivo menyebutkan tampilan kamera pada Ultra O Screen, membuat Vivo V19 memiliki kamera dengan ukuran terkecil di kelasnya.

Baca: New Carry Luxury, Varian Termewah Pick Up Suzuki Mengaspal di GIICOMVEC 2020

Hal ini tentunya dapat memaksimalkan pengalaman menonton video atau film, dan memiliki tampilan layar yang lebih luas saat bermain gim.

Vivo V19
Vivo V19 (IST)

Baca: Gelora E, Minibus Listrik Pertama di Indonesia dari DFSK, Ada Versi Blind Van-nya

BERITA REKOMENDASI

Selama ini Vivo selalu menghadirkan teknologi dan inovasi yang mengagumkan untuk para penggunanya di Indonesia, termasuk pula pada seri flagship Vivo V19.

"Vivo V19 tidak hanya membawa layar Ultra O, tetapi juga membawa teknologi super night selfie untuk kamera depan dengan resolusi 32MP," jelas Edy.

Untuk urusan pemotretan, Vivo V19 dibekali kamera beresolusi 48MP Artificial Intelegience Quad Camera pada kamera belakangnya.

Edy menjelaskan, Vivo V19 akan dihadirkan dalam 2 varian, yaitu versi RAM 8GB dengan 128GB memori internal dan versi RAM 8GB dengan memori interal 256GB.

Edy juga menyebutkan, semua fitur di Vivo V19 akan didukung prosesor powerful besutan Qualcomm.

Sepertinya para peminat Vivo harus bersabar, untuk bisa mendapatkan ponsel terbaru Vivo V19 yang akan meluncur pada 10 Maret 2020.

Ponsel terbaru besutan Vivo ini, patut ditunggu karena Vivo selalu menghadirkan teknologi dan inovasi yang menarik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas