Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Dua Printer Terbaru dari Epson Ini Bisa Diandalkan untuk Cetak Indoor dan Outdoor

Epson S80670L mampu mencetak dengan 10 warna dan menjadi printer ECO Solvent dengan warna gamut yang paling luas.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Dua Printer Terbaru dari Epson Ini Bisa Diandalkan untuk Cetak Indoor dan Outdoor
DOK.
Epson menghadirkan dua varian printer terbaru untuk segmen komersial, masing-masing S60670L dan S80670L untuk menjawab kebutuhan cetak berkualitas prima. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Epson menghadirkan dua varian printer terbaru untuk segmen komersial, masing-masing S60670L dan S80670L untuk menjawab kebutuhan cetak berkualitas prima.

Printer S60670L memiliki kemampuan ukuran cetak 64 inchi untuk kebutuhan cetak dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan Epson S80670L mampu mencetak dengan 10 warna dan menjadi printer ECO Solvent dengan warna gamut yang paling luas untuk memenuhi kebutuhan pasar yang mengutamakan kualitas warna.

"Ini merupakan printer yang dirancang untuk memberikan kualitas luar biasa untuk percetakan komersial indoor dan outdoor," ungkap  Product Marketing Commercial & Industry Manager Epson Indonesia, Lina Mariani, dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Senin 6 April 2020.

Dia menjelaskan, kelebihan yang ditawarkan dari printer ini adalah dilengkapi dual Head precision core TFP print Head, dengan resolusi 1440 x 1440 dpi menghasilkan detail gambar yang tinggi di bahan indoor seperti inkjet paper, photo paper.

Printer ini memiliki kelebihhan karena sudah dilengkapi Dual Head Precision Core TFP Print Head, dengan resolusi 1440 x 1440 dpi untuk menghasilkan detail gambar yang tinggi di bahan indoor seperti inkjet paper, photo paper, Canvas, Albatros, PVC, Backlite Film Duratrans, dan lain-lain.

Baca: Benarkah Mengonsumsi Vitamin C Dosis Tinggi Efektif untuk Tangkal Virus Corona?

Bisa juga untuk mencetak di bahan outdoor seperti Vinyl Flexi Frontlite Backlite, Sticker Vinyl, Sticker Transparan, Sticker One Way Vision, Mash Banner serta Cloth Kain Banner.

BERITA TERKAIT

Epson S60670L dan S80670L merupakan varian terbaru melengkapi printer Eco Solvent yang saat ini sudah hadir di market, yaitu S60670 dan S80670.

Baca: Kabar Baik! PUFF, Nucleus Farma dan Prof Nidom Foundation Kembangkan Obat Covid-19

Kelebihan yang ditawarkan oleh varian terbaru ini adalah penggunaan tinta yang sebelumnya 700 ml kini hadir dengan kapasitas 1,5 Liter.

Printer dengan Bulk Ink System dan kantong tinta 1,5 liter ini mampu mengurangi waktu berhenti produksi sekaligus untuk meminimalkan intervensi pengguna dengan maintenance print head otomatis.

Baca: Kemampuan Kamera Vivo V19 Bawa Pengalaman Baru untuk Mobile Photography

Selain itu juga membuat proses cetak tanpa gangguan yang lebih lama sekaligus memberikan kenyamanan lebih besar dan biaya tinta lebih rendah.

Printer ini cocok untuk customer HPV (High Print Volume).

Lina juga menjelaskan, printer Epson S80670L tidak memerlukan ventilasi khusus ketika beroperasi dalam ruangan karena tinta UltraChrome GS3 yang hampir tidak berbau.

Ini merupakan formulasi pigmen aman yang 100 persen bebas dari senyawa nikel dan fluor.

Printer ini juga telah disertifikasi oleh Nordic EcoLabel sebagai produk yang ramah lingkungan serta telah mengantongi pula sertifikasi Greenguard Gold dan memenuhi criteria French-VOC A+ Class untuk emisi kimia yang rendah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas