Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Stay at Home dan Pastikan Kuota Nggak Habis di Tengah Bulan!

Saat ini, banyak orang yang tidak bisa terlepas dari internet. Bahkan, anak kekinian mungkin memilih mengirit biaya makan mereka di kos daripada terha

zoom-in Stay at Home dan Pastikan Kuota Nggak Habis di Tengah Bulan!
Shutterstock
Ilustrasi aktivitas serba digital. 

TRIBUNNEWS.COM – Kalimat “dunia dalam genggaman” saat ini sepertinya sudah terealisasi. Dengan koneksi internet pada ponsel, banyak hal yang bisa dilakukan dengan mudah.

Kegiatan yang sebelumnya dilakukan secara langsung/di luar rumah pun saat ini bisa dilakukan hanya dengan mengakses layanan pada ponsel di genggaman tangan. Jelas, teknologi digital sudah berkembang sangat pesat.

Saat ini, banyak orang yang tidak bisa terlepas dari internet. Bahkan, anak kekinian mungkin memilih mengirit biaya makan mereka di kos daripada terhambat untuk beli kuota. Hal ini karena koneksi internet sudah menjadi kebutuhan sebagai penunjang segala aktivitas.

Apa saja sih memangnya yang dilakukan masyarakat dengan koneksi internet di ponsel mereka? Tentu saja banyak. Belanja misalnya.

Kamu pasti pernah belanja online, kan? Cukup mengandalkan ponsel dan koneksi internet, kamu bisa membeli apapun kebutuhan secara daring. Mulai dari skincare, kosmetik, fashion, hingga perlengkapan rumah tangga bisa kamu dapatkan. Barang yang dibeli pun akan diantarkan langsung ke alamat rumahmu. Mudah sekali, bukan?

Dengan koneksi internet, kamu juga nggak takut ketinggalan berbagai informasi karena media sosial sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Segala hal yang ramai dibicarakan di seluruh dunia, bisa kamu ketahui dengan mudah lewat social media asalkan ada koneksi internet.

Smartfren
Smartfren (Smartfren)

Tapi jangan sampai kuota internet kamu habis di tengah bulan dan malah menyedot pulsa milikmu. Rugi, dong! Sudah internetan terhambat, pulsa juga melayang. Pilihlah provider yang punya paket unlimited dengan harga terjangkau dan dapat digunakan pada perangkat apapun, seperti Super 4G Unlimited Lite dari Smartfren.

BERITA TERKAIT

Cukup dengan Rp50ribu/ bulan, internet lancar anti drop tengah bulan. Kamu bisa mengakses semua aplikasi tanpa khawatir karena kuota aman sampai akhir bulan.

Dengan pemakaian batas wajar (FUP) yang ‘fresh’ setiap harinya selama sebulan, semua aktivitasmu yang serba digital mulai dari belanja, bayar ini-itu, hingga update social media jadi nggak terhambat, deh! Jadi, beli sekarang, yuk! Info lebih lanjut klik di sini.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas