Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Ikuti Tantangan Mingguan dari Grab, Ramadan Jadi Banjir Hadiah!

Ramadan kali ini memang harus di rumah, tapi Grab siap antar Ramadanmu agar kegembiraannya tetap sama!

Editor: Content Writer
zoom-in Ikuti Tantangan Mingguan dari Grab, Ramadan Jadi Banjir Hadiah!
Grab Indonesia

TRIBUNNEWS.COM - Ramadan kali ini memang harus di rumah, tapi Grab siap antar Ramadanmu agar kegembiraannya tetap sama! 

Neneng Goenadi selaku Managing Director Grab Indonesia mengungkapkan, sejak diberlakukan aturan physical distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Indonesia, masyarakat Indonesia dituntut untuk bisa beradaptasi dengan the new normal.

"Kita harus siap beradaptasi khususnya di bulan Ramadan yang biasanya identik dengan kegiatan-kegiatan di luar rumah. Namun, hal ini bukan menjadi hal yang mengurangi semangat kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan mitra kami. Melalui kampanye #SiapAntarRamadanmu ini, kami ingin pelanggan tetap merasakan kebahagiaan Ramadan seperti biasanya dengan cara yang lebih aman,” jelas Neneng Goenadi selaku Managing Director Grab Indonesia.




Saat cari makan di bulan Ramadan, misalnya, ada GrabFood yang punya berjuta menu untuk temani sahur dan buka puasamu. Yang paling penting, kamu bisa menjadwalkan pesanan GrabFood-mu, sehingga tidak ada lagi cerita lupa pesan makan. 

Kalau harus sambung silaturahmi, kamu bisa pesan GrabExpress yang siap antar semua paketmu di bulan Ramadan. 

Nah, enggak usah lagi bingung kalau harus belanja kebutuhan sehari-hari karena ada fitur GrabMart dan GrabAssistant, belanja kebutuhan sehari-hari dari rumah, jadi mudah. 

Satu hal yang tak kalah penting adalah, kita juga harus pastikan rumah kita nyaman untuk ditempati, apalagi di saat-saat seperti ini. Karenanya ada Clean & Fix yang punya jasa profesional untuk pastikan rumahmu nyaman 

BERITA TERKAIT

Menjaga jarak fisik, bukan berarti kamu jadi jauh dong dengan orang tersayang. Karenanya, pastikan pulsa dan paket data selalu ada. Kamu juga bisa beli pulsa, paket data, atau bayar tagihan di Grab! 

Bicara tentang bulan Ramadan, pastinya tentang kemenangan. Tenang, Grab siap antar kemenangan Ramadan ke rumahmu! Ada 1 unit Mitsubishi Xpander persembahan dari FRESTEA, 15 unit Yamaha FreeGo by #GENERASI125 persembahan dari Yamaha!

Caranya gampang, cukup ikutan Grab Ramadan Challenges di aplikasi Grab dari rumah! Ada tantangan mingguan yang bisa kamu selesaikan untuk menangkan hadiahnya.

Lalu, bagaimana caranya supaya bisa ikutan?

Di minggu pertama Ramadan, kamu bisa selesaikan 2 level tantangan untuk dapatkan 6 tiket undian hadiah utama. Pada level 1, selesaikan 1x pesanan GrabFood (min. Rp20rb) untuk dapatkan 1 tiket undian. Pada level 2, selesaikan 1x pesan GrabFood tanpa promo + 1x beli pulsa/bayar tagihan di Grab untuk dapatkan 5 tiket undian lagi. 

Gampang, kan? Yuk, #SiapAntarRamadanmu bersama Grab!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas