Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Infinix Note 7 Bakal Meluncur ke Pasar Indonesia Akhir April

Infinix Note 7 akan resmi diperkenalkan pada 30 April 2020 mendatang secara eksklusif di platform e-commerce.

Editor: Sanusi
zoom-in Infinix Note 7 Bakal Meluncur ke Pasar Indonesia Akhir April
dok Infinix Indonesia
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah meluncurkan Infinix Note 7 Lite ke pasar Indonesia beberapa waktu yang lalu, baru-baru ini Infinix smartphone Indonesia mengonfirmasi akan segera meluncurkan seri terbaru dari Note series, yaitu Infinix Note 7 pada akhir April 2020.

CEO Infinix Smartphone Indonesia Bruno Li mengatakan pasar smartphone di Indonesia sedang dalam masa sulit, dimana dengan adanya wabah virus Corona (Covid-19) tersebut memaksa beberapa bisnis smartphone yang ada di Indonesia harus sedikit terhambat.

Baca: Bos Yamaha Pesimis MotoGP 2020 Digelar Bulan Agustus, Dorna Bukan Penentu

Baca: Sidak 603 Tempat, Pemprov DKI Tutup Paksa 89 Perusahaan karena Tak Patuhi Pergub

"Apalagi pada sektor penjualan offline dimana banyak toko handphone yang terpaksa tutup demi mencegah penularan virus tersebut. Meskipun di situasi sulit seperti saat ini, hal tersebut tidak serta-merta menghambat bisnis smartphone Infinix di Indonesia,” jelas Bruno, dalam keterangan tertulis, Senin (27/4/2020).

Bruno Li kembali mengatakan, bahwa Infinix Note 7 akan menjadi smartphone yang paling terbaik untuk kelas handphone seharga dua jutaan di Indonesia.

Smartphone ini akan dilengkapi dengan empat kamera utama yang sangat canggih dalam hal pengambilan video dalam kondisi minim cahaya, layar punch-hole yang jauh lebih luas, serta yang paling menarik lagi adalah smartphone ini akan dilengkapi dengan chipset gaming paling terbaik dari Mediatek.

Infinix Note 7 akan resmi diperkenalkan pada 30 April 2020 mendatang secara eksklusif di platform e-commerce.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas