Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Asyiknya Mengisi Ramadan dengan Beragam Kegiatan Positif Melalui Smartphone

Vivo V19 dapat menunjang aktivitas memotret menggunakan smartphone di rumah, dengan berbagai keunggulan kameranya.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Asyiknya Mengisi Ramadan dengan Beragam Kegiatan Positif Melalui Smartphone
IST
Ramadan ini banyak masyarakat yang berpuasa dengan berkegiatan di rumah bersama keluarga karena alasan pandemi Corona. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bulan Ramadan tahun ini terasa berbeda dari tahun sebelumnya. Masyarakat banyak yang berpuasa dengan berkegiatan di rumah bersama keluarga karena alasan pandemi Corona.

Tentunya, banyak sekali kegiatan positif yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu sambil menunggu waktu berbuka. Antara lain dengan memaksimalkan smartphone yang dimiliki untuk mendapatkan ide-ide kreatif.

Misalnya menggali resep-resep menarik untuk menu berbuka dari berbagai sumber referensi atau mempelajari mobile photography, untuk meningkatkan kemampuan memotret beragam objek di sekitar rumah, ataupun hal lainnya.

Dalam hal ini, Vivo V19 dapat menunjang aktivitas memotret menggunakan smartphone di rumah, dengan berbagai keunggulan kameranya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan foto.

Seperti misalnya untuk pemotretan action figure, dapat menggunakan lensa makro pada Vivo V19 untuk pemotretan dari jarak yang sangat dekat untuk mendapatkan detail yang menarik.

Memotret macro dengan kamera Vivo V19.
Memotret macro dengan kamera Vivo V19. (IST)

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, pihaknya mengajak konsumen agar tidak bosan dan tetap berkegiatan positif selama menjalani aktivitas di rumah selama Ramadan ini.

BERITA REKOMENDASI

"Apalagi di saat bulan Ramadan saat ini harus kita manfaatkan waktu dengan baik, dan mencoba berbagai kegiatan baru walaupun berada di rumah," ucap Edy kepada Tribunnews, Minggu (10/5/2020).

Baca: Unboxing Samsung Galaxy A31, Partner Seru untuk Bikin Konten-konten Live

Smartphone Vivo V19 juga memiliki kamera dengan lensa wide yang membuat sudut pengambilan gambar lebih lebar yang berguna untuk menunjang pemotretan kegiatan memasak, saat mengisi waktu sebelum berbuka.

Vvo V19.
Vvo V19. (IST)

Kegiatan menggunakan smartphone di tengah bulan Ramadan akan terasa lebih produktif, dengan mempelajari hal-hal baru seperti mengikuti berbagai kegiatan melalui media sosial.

Dalam hal ini, Vivo menghadirkan serangkaian kegiatan digital yang dapat diikuti, salah satunya adalah Ngabuburit Online.

Baca: Mulai 10 Mei, Lion Air Group Kembali Layani Penerbangan Domestik

Di kegiatan ini konsumen diajak untuk melakukan #UpdateFromHome, melalui serangkaian kegiatan yang dihadirkan.

Setiap minggunya, Vivo menyelenggarakan kegiatan bertajuk 'Ngabuburit Online' dengan menghadirkan vivo Product Ambassador dan bintang tamu lain di akun resmi Vivo di Instagram.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas