Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Grab Delivery Doodles, Gambar Disulap Jadi Makanan?

Saat ini, dengan fitur baru yang dimiliki Grab, Ayah dan Bunda bisa mewujudkan gambar makanan yang dibuat si Kecil menjadi kenyataan, lho!

Grab Delivery Doodles, Gambar Disulap Jadi Makanan?
Grab Indonesia
GrabFood Delivery Doodles. 

TRIBUNNEWS.COM – Selama harus beraktivitas di rumah, menjadi hal yang wajar jika anak kerap merasa bosan. Untuk itu, para orang tua pun harus pintar-pintar dalam menyiasati agar si kecil dapat terus ceria karena akan berpengaruh pada tumbuh kembang mereka.

Salah satu cara yang bisa para orang tua coba ialah dengan mengajak dan mendampingi si anak menggambar untuk berkreasi melalui warna dan bentuk yang dapat melatih daya imajinasi dan kreativitas si Kecil. Ayah dan Bunda bisa mengajak sang buah hati untuk menggambar hal-hal sederhana seperti pemandangan, sarana transportasi, ataupun beragam jenis makanan yang sedang si Kecil inginkan.

Nah, saat ini, dengan fitur baru yang dimiliki Grab, Ayah dan Bunda bisa mewujudkan gambar makanan yang dibuat si Kecil menjadi kenyataan, lho!

Dengan menggunakan teknologi Artificial Intelligence (Kecerdasan Buatan) fitur terbaru dalam aplikasi Grab yaitu Grab Delivery Doodles akan memprediksi gambar makanan yang dibuat si Kecil dan memberikan rekomendasi sejumlah restoran terdekat yang memiliki makanan dalam daftar menu mereka untuk diantarkan ke pelanggan.

Mulai dari kue, pizza, donat, hingga es krim, anak-anak hanya perlu menggambar makanan yang diinginkan, lalu Ayah dan Bunda tinggal memindai gambar-gambar tersebut menggunakan fitur Delivery Doodles. Wah, tentu saja ini menjadi cara yang menyenangkan untuk memesan makanan yang sedang diinginkan si Kecil, bukan?

“Kami sangat senang dapat menawarkan pengalaman baru yang menyenangkan untuk keluarga Indonesia lewat pemanfaatan teknologi. Dengan fitur GrabFood Delivery Doodles, anak-anak Indonesia dapat mengubah gambar dari beragam jenis santapan favorit khas Nusantara menjadi pesanan makanan, yang juga menjadi wujud dukungan terhadap mitra merchant kami,” ungkap Daniel Van Leeuwen, Country Head of Marketing, Grab Indonesia.

GrabFood Delivery Doodles tersedia sebagai proyek pilot di Malaysia (22 Mei), Vietnam (25 Mei), dan Indonesia (1 Juni) yang dibangun berdasarkan model machine learning yang mampu mengenali berbagai gambar hidangan lokal seperti Martabak, Nasi Goreng, Pisang Goreng, dan Ayam Geprek.

Lebih dari 10,000 gambar disumbangkan oleh para karyawan Grab, Google, serta kerabat mereka untuk membantu ‘mengajarkan sistem komputer dalam mengenali beragam jenis gambar anak-anak’.

Yuk, simak cara menggunakan fitur GrabFood Delivery Doodles di sini dan segera ajak si kecil untuk menggambar makanan yang diinginkannya agar Ayah dan Bunda bisa langsung mewujudkannya dengan mencoba fitur ini di aplikasi Grab, ya!

Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas