Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Banjir Hadiah di Pre-order Sharp Aquos Zero 2 dan Aquos R3

Selama pre-order Sharp Aquos Zero 2 dengan harga Rp 12.999.000, konsumen akan mendapatkan bonus 1 unit LED TV Sharp Aquos Android TV.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Banjir Hadiah di Pre-order Sharp Aquos Zero 2 dan Aquos R3
SHARP INDONESIA
Sharp Aquos R3 yang dirilis di Indonesia, Rabu 10 Juni 2020. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menawarkan promo menarik untuk pre-order pembelian Sharp Aquos Zero 2 dan Aquos R3 melalui e-commerce Shopee mulai 25 Juni - 8 Juli 2020.

Selama pre-order Sharp Aquos Zero 2 dengan harga Rp 12.999.000, konsumen akan mendapatkan bonus berupa gratis 1 unit LED TV Sharp Aquos Android TV with Google Assistant 32.

Konsumen akan mendapat buy back senilai hingga Rp 5 juta untuk pembelian ponsel Sharp berikutnya dan garansi setiap ponsel yang rusak akan diganti dengan yang baru, syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk Sharp Aquos R3, selama preorder ditawarkan seharga Rp 10.999.000, dan konsumen akan mendapatkan 1 unit LED TV Sharp Aquos IIOTO 24 dan berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit Sharp Aquos Sound Partner ANSS 1.

Baca: UNBOXING Samsung Galaxy S20 Ultra, Seri Flagship Smartphone Kasta Tertinggi dari S20 Series

Buy Back hingga Rp 5 juta juga tersedia pada pembelian ponsel Sharp berikutnya dan garansi setiap ponsel yang rusak akan diganti dengan yang baru, syarat dan ketentuan berlaku.

Seluruh promo hanya berlaku di masa pre-order dan tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Sharp Aquos Zero2 yang dirilis di Indonesia, Rabu 10 Juni 2020.
Sharp Aquos Zero2 yang dirilis di Indonesia, Rabu 10 Juni 2020. (Sharp Indonesia)
BERITA TERKAIT

Melalui peluncuran produk ponsel pintar ini, Sharp Indonesia berharap dapat memberikan gebrakan dan warna baru bagi pasar ponsel pintar, dimana masyarakat Indonesia mendapatkan pilihan baru akan sebuah ponsel pintar yang sesuai dengan gaya hidup dan kepribadian mereka.

Di Indonesia sudah terdapat 2 orang yang secara langsung merasakan fitur-fitur dari ponsel pintar tersebut.

Baca: Rekomendasi Tiga Smartphone Terbaru Vivo untuk Menemani Aktivitas di Rumah

Surya Dini atau yang biasa dikenal Surya Insomnia yang merupakan public figure dan content creator mengatakan bahwa ia cukup terkejut dengan ponsel Aquos R3 besutan Sharp.

Baca: Daftar Lengkap Harga Ponsel Oppo dari yang Terjangkau Kantong Sampai yang Paling Premium

"Saya cukup terkejut sekaligus bahagia sebagai orang pertama di Indonesia yang merasakan ponsel pintar Sharp Aquos R3. Karena fitur-fiturnya membantu kegiatan sehari-hari saya, seperti layar yang tajam tidak membuat mata jadi cepat lelah," tutur Surya saat peluncuran, Rabu (10/6/2020).

Baca: Tahi Lalat di Layar Galaxy M11 Bukti Konsep Waterdrop Notch Itu Masa Lalu

Content creator dan Youtuber, David Brendi atau yang dikenal lewat akun youtubenya Gadgetin mengungkap kekagumannya akan Aquos Zero 2.

"Kami para gamers biasanya sangat terganggu ketika di tengah-tengah permainan ponsel kami nge-lag. Nah pengalaman saya bermain games dengan menggunakan Sharp Aquos Zero2, hal tersebut sama sekali tidak terjadi dan gamenya berjalan dengan mulus dan lancar3. Yng paling penting Sharp Aquos Zero 2 ringan banget," terang David.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas