Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ini Perbedaan Seri Narzo dengan Seri Lain Realme

Realme Narzo akan meluncur pada 16 Juni 2020 dan bakal dibanderol dengan kisaran harga Rp 2 jutaan.

Ini Perbedaan Seri Narzo dengan Seri Lain Realme
Istimewa
Realme akan merilis seri smartphone terbaru Realme Narzo dengan ditenagai prosesor mumpuni Helio G90T dari MediaTek dan didukung pengisian daya cepat 30W, pada 16 Juni 2020. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Realme berencana menambah line up produk yang fokus menyasar para milenial pecinta game yakni Narzo.

Realme Narzo akan meluncur pada 16 Juni 2020 dan bakal dibanderol dengan kisaran harga Rp 2 jutaan.

Namun apa bedanya Seri Narzo dengan seri Realme lainnya?

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan seri Narzo akan lebih berfokus pada performa produk yang kuat di sektor prosesor, layar, baterai dan pengisian daya serta meningkatkan pengalaman pengguna dalam sektor mobile entertainment.

Baca: Realme Ungkap Alasan Meluncurkan Smartphone Narzo dengan Harga Rp 2 Jutaan

Baca: Realme Narzo Segera Meluncur di Indonesia, Segini Bocoran Harganya

"Narzo adalah seri yang dibuat khusus untuk pengguna yang suka bermain gim, mendengarkan musik, dan menonton video," tutur Palson Yi kepada Tribunnews, Kamis (11/6/2020).

Smartphone Narzo berfokus pada performa kuat untuk mobile entertainment.

Narzo akan tersedia secara ekslusif di platform online untuk generasi pertama dari seri ini.

Realme selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk baik Trendsetting Technology dan Trendsetting Design bagi para penggemarnya.

"Kami juga memiliki visi untuk menjadikan Realme Narzo sebagai smartphone online No 1 di segmen harga Rp 2 jutaan. Karena online, harganya juga akan lebih menarik dibandingkan dengan produk yang tersedia secara offline," ungkap Palson Yi.

Sebagai Tech Trendsetter untuk merek smartphone, Realme akan selalu membawa Trendsetting Technology yang dibalut dengan Trendsetting Design dan harga terjangkau bagi anak muda.

"Sebelum kami membuat smartphone, kami melakukan penelitian pada anak muda di seluruh dunia untuk mengetahui smartphone yang mereka inginkan dan menawarkan dengan harga terbaik," terangnya.

Pada tahap pertama, Narzo akan diluncurkan sebagai seri terbaru Realme, tersedia secara online dan kemudian akan menjadi merek independen di masa depan.

"Kami juga mengamati adanya tren belanja online untuk smartphone di kondisi saat ini. Jadi, kami memutuskan untuk menawarkan generasi pertama realme Narzo secara online. Kami telah menyiapkan langkah-langkah untuk memastikan semua orang masih dapat menikmati smartphone terbaru kami tanpa rasa khawatir. Kami telah memperluas kehadiran kami secara online ke JD.ID dan sejauh ini toko-toko online realme tersedia di hampir semua platform e-commerce," jelas Palson Yi.

Ikuti kami di
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas