Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Realme Ungkap Alasan Meluncurkan Smartphone Narzo dengan Harga Rp 2 Jutaan

Realme secara resmi mengumumkan bakal memperkenalkan smartphone Realme Narzo di Indonesia pada 16 Juni 2020.

Realme Ungkap Alasan Meluncurkan Smartphone Narzo dengan Harga Rp 2 Jutaan
Istimewa
Realme akan merilis seri smartphone terbaru Realme Narzo dengan ditenagai prosesor mumpuni Helio G90T dari MediaTek dan didukung pengisian daya cepat 30W, pada 16 Juni 2020. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Realme secara resmi mengumumkan bakal memperkenalkan smartphone Realme Narzo di Indonesia pada 16 Juni 2020.

Realme Narzo akan menyasar generasi milenial pecinta game dan menonton video.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengungkap alasan pihaknya meluncurkan Narzo.

"Alasannya karena keluarga pengguna kami semakin bertambah dari sebelumnya, dengan lebih dari 5 juta pengguna di Indonesia yang banyak di antaranya adalah Generasi Z. Kami juga memperhatikan bahwa semakin banyak pengguna yang memprioritaskan bermain gim, menonton video dan kebutuhan hiburan lainnya pada smartphonne," tutur Palson Yi kepada Tribunnews, Kamis (11/6/2020).

Narzo akan membidik pengguna yang mencari spesifikasi ponsel kuat dengan layar besar dan chipset kuat untuk bermain game.

"Mereka mencari smartphone yang kuat yang dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan chipset yang kuat, layar besar, baterai besar dan pengisian daya cepat," ungkapnya.

Seri Narzo akan lebih berfokus pada performa produk yang kuat di sektor prosesor, layar, baterai dan pengisian daya serta meningkatkan pengalaman pengguna dalam mobile entertainment.

"Narzo adalah seri yang dibuat khusus untuk pengguna yang suka bermain game, mendengarkan musik dan menonton video," terang Palson Yi.

Realme Narzo akan dijual dengan harga berkisar Rp 2 jutaan.

Di dalam kotaknya, pembeli akan mendapatkan satu unit Realme Narzo, adapter charger, alat pelepas SIM, kabel USB, buku petunjuk penggunaan, buku garansi dan casing pelindung dalam.

Ikuti kami di
Penulis: Lita Andari Susanti
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas