Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Airome Technologies Jalin Kemitraan dengan Perusahaan Keamanan Data

Lewat kerjasama tersebut, Airome Technologies membantu mempercepat transformasi digital perbankan di tengah pandemi.

Airome Technologies Jalin Kemitraan dengan Perusahaan Keamanan Data
IST
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Airome Technologies yang merupakan pengembang solusi cybersecurity untuk perbankan digital dan sistem manajemen e-dokumen berbasis di Singapura menjalin kemitraan dengan Dymar Jaya Indonesia.

Dymar Jaya Indonesia adalah perusahaan komunikasi data, penyedia solusi keamanan data untuk melayani evolusi kebutuhan pelanggan menuju lingkungan keamanan data.

Lewat kerjasama tersebut, Airome Technologies membantu mempercepat transformasi digital perbankan di tengah pandemi.

Co-Founder dan CEO Airome Technologies, Denis Kalemberg mengatakan, saat ini menjadi waktu yang tepat untuk transformasi digital di sektor keuangan karena meningkatnya kebutuhan untuk berinvestasi dengan layanan teknologi guna memastikan keamanan keuangan pelanggan. 

Baca: Tiru Sukses Taiwan, Pemerintah Diminta Manfaatkan Aplikasi Berbasis Data untuk Tangani Corona

"Solusi utama kami PayConfirm dirancang khusus untuk melindungi klien bank dari potensi risiko kehilangan uang dan untuk meningkatkan perjalanan mereka secara digital. Kemitraan Airome-Dymar adalah kombinasi yang kuat. Pengetahuan mendalam Dymar Jaya tentang keamanan data dan komunikasi data, mengantisipasi dan memahami persyaratan dan kebutuhan setiap pelanggan, secara unik bermanfaat bagi kami," tutur Kalemberg melalui keterangan resmi, Selasa (23/6/2020).

Baca: Smartphone dari Black Market Masih Bisa Digunakan Meskipun Ada Aturan Blokir IMEI, Ini Alasannya

Solusi PayConfirm Airome Technologies menggantikan alat konfirmasi yang ketinggalan zaman seperti melalui SMS atau kode OTP dan kode push.

Dengan teknologi tanda tangan digital yang terintegrasi secara langsung dalam aplikasi mobile banking, membuat PayConfirm sangat aman digunakan.

PayConfirm dapat diimplementasikan oleh bank, lembaga keuangan dan pemerintah serta memungkinkan mereka untuk mengambil keuntungan penuh dari teknologi yang aman dan nyaman baik untuk bisnis dan pengguna pribadi.

Kemitraan dengan Dymar Jaya Indonesia, yang memiliki pengalaman panjang dalam keamanan data, akan membantu Airome untuk mendukung bank dan organisasi keuangan di Indonesia untuk menurunkan risiko transaksi tidak sah yang disebabkan oleh pertukaran SIM secara manual, phishing dan serangan rekayasa sosial.

Managing Director Dymar Jaya Indonesia, Juliani mengatakan bahwa pihaknya berharap dengan bermitra dengan Airome Technologies dapat membantu melindungi ekosistem yang aman secara digital di Indonesia dari serangan cyber.

Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas