Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Harga dan Spesifikasi Vivo Y50, Hadir dengan RAM 8GB untuk Puaskan Para Konsumen

Vivo Y50 kini mengusung RAM lebih besar dari pendahulunya yaitu sebesar 8GB dipadukan dengan memori internal 128GB.

Harga dan Spesifikasi Vivo Y50, Hadir dengan RAM 8GB untuk Puaskan Para Konsumen
IST
Vivo Indonesia sedang menggelar program promosi menarik dengan membanderol smartphone Vivo Y50 seharga hanya Rp 3.499.000 juta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARATA - Vivo baru saja menghadirkan ponsel terbaru Y Series baru-baru ini, dengan peningkatan spesifikasi dari Y Series sebelumnya.

Y50 yang menjadi produk Y Series terbaru Vivo membawa sejumlah peningkatan, mulai dari layar hingga prosesor yang digunakan.

Peningkatan yang paling kontras terlihat dari desain layar Vivo Y50 yang kini menggunakan layar Ultra O Screen 6,53 inci dengan resolusi Full HD Plus serta ration screen-to-body yang mencapai 90,77 persen.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, penyematan layar Ultra O Screen pada Vivo Y50 menjadi komitmen Vivo dalam memahami kebutuhan konsumen.

Baca: Vivo Y50 dengan Spesifikasi Mumpuni untuk Tingkatkan Kepuasan Konsumen

"Dengan layar ini, konsumen lebih leluasa menikmati berbagai hiburan mulai dari bermain gim hingga menonton film," ucap Edy kepada Tribunnews, Senin (22/6/2020).

Lanjut Edy, Vivo terus berkomitmen menyediakan kebutuhan konsumen yang saat ini semakin berkembang. Salah satunya seperti peningkatan sepsifikasi di Vivo Y50.

Selain layar, upgrade juga dilakukan pada kapasitas memori. Vivo Y50 kini mengusung RAM lebih besar dari pendahulunya yaitu sebesar 8GB dipadukan dengan memori internal 128GB.

Vivo Y50 terbaru13
Rincian spesifikasi terbaru smartphone Vivo Y50.

Baca: Vivo Rilis Aplikasi Pintar Jovi Smart Scene yang Dapat Bantu Pengguna HP Tetap Sehat

Vivo menyatakan, smartphone ini memiliki kapasitas memori terbesar di kelasnya. Dengan RAM 8GB, pengguna dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus dalam waktu bersamaan tanpa hambatan.

Sementara, dengan memori internal 128GB akan menunjang penyimpanan file dalam jumlah banyak, mulai dari foto, gambar, video dan berbagai aplikasi.

BACA SELANJUTNYA>>>

Editor: Whiesa Daniswara
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas