Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tiga Fitur Anyar Jadi Senjata Kamera Realme X3 SuperZoom Tangkap Gambar Lebih Jernih di Malam Hari

Kamera Realme X3 SuperZoom dibekali 64MP Quad Camera dengan 60x Periscope SuperZoom, 5x Periscope Lens, 2MP lensa makro, 64MP kamera utama

Tiga Fitur Anyar Jadi Senjata Kamera Realme X3 SuperZoom Tangkap Gambar Lebih Jernih di Malam Hari
TANGKAP LAYAR YOUTUBE
Realme X3 SuperZoom 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seperti kita tahu, Realme baru saja merilis smartphone terbarunya X3 SuperZoom di pasar Indonesia. X3 SuperZoom merupakan smartphone flagship.

Sebagai ponsel flagship, Realme membekali ponsel ini dengan sejumlah fitur spesial pada bagian kameranya untuk memberikan pengelaman mobile photography yang makin mumpuni.

Fitur-fitur apa sajakah itu? Yuk kita bedah.

Berdasar spesifikasinya, kamera Realme X3 SuperZoom dibekali 64MP Quad Camera dengan 60x Periscope SuperZoom, 5x Periscope Lens, 2MP lensa makro, 64MP kamera utama, dan 8MP 119° ultrawide-angle.

Spesifikasi tersebut didukung kehadiran fitur 60x persikop SuperZoom, 5x lensa periskop, dan fitur pelengkap seperti Starry Mode, Nightscape Pro, dan Tripod Mode yang memungkinkan pengguna menangkap gambar yang cerah dan jelas di malam hari.

Baca: Review realme Watch, Asisten Kesehatan Pribadi dengan Desain Super Stylish

Agar makin mumpuni dalam kemampuan pemrosesan gambar, Realme X3 SuperZoom diperkuat pula dengan Samsung ISOCELL GW1. Manfaatnya, pengguna ponsel ini bisa melakukan pengaturan cahaya rendah sehingga bisa mendapatkan detail gambar yang lebih baik.

Baca: Realme Ungkap Alasan Hadirkan Smartphone Narzo untuk Pasar Anak Muda

Pihak Realme menyatakan, perpaduan fitur mewah untuk kepuasan fotografi di malam hari sangat membantu pengguna menangkap bintang di langit malam layaknya fotografer profesional dengan smartphone ini.

Baca: Smartphone dari Black Market Masih Bisa Digunakan Meskipun Ada Aturan Blokir IMEI, Ini Alasannya

Jangan lupa, Realme sebenarnya menggunakan algoritma AI yang dikombinasikan dengan foto ultra-long exposure dan sintesis multi-bingkai yang secara cerdas di smartphone ini. Hasilnya, hasil jepretan jadi makin tajam dan warna langit malam untuk berikan gambar langit berbintang yang menyala.

Baca: Didukung Baterai Berkapasitas Besar, Vivo Y50 Partner Asyik untuk Aktivitas Harian Penggunanya

Terlepas dari kualitas gambar yang mampu dihasilkan, ada juga banyak tren teknologi penentu lainnya dari realme X3 SuperZoom seperti 120Hz Ultra Smooth Display dan 30W Dart Flash Charge.

Realme mulai memasarkan X3 SuperZoom pada 27 Juni 2020.

Menurut keterangan resmi Realme, smartphone flagship ini sengaja dihadirkan sebagai bentuk apresiasi realme atas antusiasme yang luar biasa pada anak muda akan hadirnya produk-produk terbaik realme di Indonesia.

Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas