Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Acer Kenalkan Seri Laptop Portable dengan Bezel Ultra Ramping

Swift 5 memiliki desain elegan yang hadir dalam dua warna: mist green atau safari gold, keduanya dengan aksen emas.

Acer Kenalkan Seri Laptop Portable dengan Bezel Ultra Ramping
IST
Acer Swift 5. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acer merilis laptop Swift 5 yang baru saja diperkenalkan kepada media secara online pada next@acer yang diadakan di Taipei, Taiwan.

Swift 5 menghadirkan bezel ultra ramping yang memungkinkan screen-to-body ratio hingga 90 persen, layar sentuh dengan Antimicrobial Corning® Gorilla Glass dan warna-warna baru, antara lain mist green.

“Swift 5 terbaru mendorong batasan akan sebuah laptop tipis dan ringan," ujar James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business, Acer Inc. saat peluncuran resminya di Taiwan, Rabu (25/10/2020).

Rangka 14,95 mm (0,59 in.) terbuat dari magnesium-lithium dan magnesium-aluminium berkualitas tinggi yang memungkinkan untuk dikemas dengan prosesor generasi terbaru Intel Core.

Juga grafis yang kuat dari desain arsitektur terbaru Intel Xe dan NVIDIA GeForce MX350 opsional dengan bobot di bawah 1 kg1 (2.2 lbs).

Baca: HP Probook Laptop Bisnis Tahan Banting, Dibanderol Mulai Rp 9 Jutaan

Kekuatan yang ditawarkan ini memungkinkan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, dan penyimpanan 1 TB PCle SSD berkecepatan tinggi, ditambah memori LPDDRAX hingga 16 GB memastikan pekerjaan akan diproses dengan cepat.

Baca: Smartphone dari Black Market Masih Bisa Digunakan Meskipun Ada Aturan Blokir IMEI, Ini Alasannya

Pengguna kantoran atau yang sering melakukan conference call akan sangat dimanjakan melalui fitur mengontrol suara yang dihasilkan perangkat dengan memilih tiga mode pendinginan: silent, normal atau performance.

Baca: Komisi Anti-Persaingan Usaha Uni Eropa Investigasi Praktik Bisnis Apple Pay dan App Store

Swift 5 memiliki desain elegan yang hadir dalam dua warna: mist green atau safari gold, keduanya dengan aksen emas.

Rangka logam notebook ini dipertegas dengan sudut tajam dan profil minimalis yang menjadikannya pilihan tepat bagi para profesional yang peduli akan penampilan.

Layar ini memiliki kecerahan 300 nits1, mencakup 72% dari gamut NTSC dan dikelilingi oleh bezel ultra ramping di keempat sisi yang memungkinkan screen-to-body ratio hingga 90 persen.

Baca: Trik Membeli Mobil Bekas Agar Tak Tertipu dan Salah Pilih yang Bikin Nyesel

Tampilan layar sentuh Swift 5 dilapisi dengan Antimicrobial Corning Gorilla Glass2 mengurangi timbulnya bau dan mikroorganisme penyebab noda pada layar sentuh.

Ada opsi tambahan untuk melindungi touchpad, keyboard, dan semua panel perangkat dengan lapisan antimicrobial coating5.

Baca: Lagi Cari Hatchback Seken? Ini Update Harga Terbaru Mobkas Honda Jazz, Toyota Yarus dan Suzuki Swift

Swift 5 dilengkapi baterai 56 Wh1 yang tahan sepanjang hari dan dapat diisi dengan cepat dalam keadaan darurat, memberikan 4 jam penggunaan hanya dari 30 menit pengisian daya.

Pilihan konektivitasnya, port USB Type-C, Thunderbolt™ dan USB 3.2 Gen 2, dual-band Intel Wi-Fi 6 (GIG+) dan Bluetooth 5.0

Swift 5 juga dilengkapi dengan pembaca sidik jari untuk Windows Hello dan mendukung Wake on Voice, memungkinkan mengaktifkan dan menyalakan Windows 10 bahkan ketika layar mati.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas