Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Resmi Meluncur di Indonesia, Realme C11 Dibanderol Rp 1 Jutaan

Realme C11 mengusung layar IPS LCD seluas 6,5 inci, dan screen-to-body ratio 88,7 persen dengan desain water drop notch.

Resmi Meluncur di Indonesia, Realme C11 Dibanderol Rp 1 Jutaan
ist
Smartphone Realme C11 dalam peluncuran online, Selasa (30/6/2020) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Realme resmi meluncurkan smartphone terbaru untuk kelas entry-level di Indonesia, yaitu Realme C11.

Realme C11 mengusung layar IPS LCD seluas 6,5 inci, dan screen-to-body ratio 88,7 persen dengan desain water drop notch.

Dalam urusan dapur pacu, Realme C11 ditenagai prosesor MediaTek Helio G35 yang mampu mencapai kinerja clock speed hingga 2,3GHz.

Prosesor ini juga dipadukan dengan dua varian memori yang dimiliki Realme C11, yaitu 2GB RAM + 32GB memori internal dan 3GB RAM + 32GB memori internal.

Beralih pada kamera yang dimiliki Realme C11, smartphone tebaru ini mengusung dua kamera belakang diantaranya 13MP kamera utama, dan 2MP depth sensor kamera. Sementara untuk kamera depan, Realme C11 memiliki sensor kamera 5MP.

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, mengatakan bahwa Realme C11 ini merupakan smartphone pertama di kelasnya yang memiliki fitur Nightscape Mode untuk menunjang kinerja kamera.

"Algoritma Mode Nightscape ini dapat mengambil beberapa foto dalam eskposur yang berbeda, lalu digabungkan menjadi satu foto tunggal," kata Felix dalam peluncuran online Realme C11, Selasa (30/6/2020).

Menurut Felix, dengan alogirtma ini pengguan dapat mengambil gambar lebih baik saat kondisi minim cahaya sekalipun.

Selain itu, Felix megungkapkan, dengan kapasitas baterai 5.000 mAh yang dimiliki Realme C11 pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat beraktivitas menggunakan smartphone.

"Smartphone ini mampu bertahan 40 hari dalam mode siaga, dan mampu bertahan satu hari untuk pemakaian yang cukup berat seperti bermain gim, menonton film, dan mendengarkan musik secara bergantian," kata Felix.

Kemudian Felix menjelaskan, Realmce C11 juga dilengkapai fitur teknologi Face Unlock yang memudahkan pengguna untuk membuka kunci layar smartphone.

Realme C11 hadir dengan dua varian warna yaitu, Mint Green dan Pepper Grey. Dalam urusan harga, Realme C11 dibanderol Rp 1.499.000 untuk varian RAM 2GB + 32GB memori internal, sedangkan untuk varian RAM 3GB dan memori internal 32GB dibanderol Rp 1.599.000.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas