Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Kiat Sukses Youtuber Vs Entrepreneur Muda Akan Dibedah Live di Seminar Online Ini

Seminar ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa percaya diri untuk berkarya dalam era digital.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Kiat Sukses Youtuber Vs Entrepreneur Muda Akan Dibedah Live di Seminar Online Ini
Istimewa
Seminar online membedah “Youtuber vs Entrepeneur” akan digelar secara live via Zoom dan Youtube pukul 10.00-11.30 WIB, Rabu, 22 Juli 2020 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) melalui BSI Digination akan menggelar seminar online dengan mengusung tema Youtuber vs Entrepeneur,  Rabu, 22 Juli 2020 mendatang secara live via Zoom dan Youtube pukul 10.00-11.30 WIB.

Diskusi ini akan menghadirkan narasumber seorang Youtuber muda pemilik channel Garasi Drift dan sudah memiliki banyak prestasi di bidang drifting, yakni Ziko Harnadi dan seorang entrepreneur sukses, yakni Alicia Deana Santoso Founder Ordeture & ar.restocafe.

Baca: Tanggapan Raditya Dika Tentang Perkembangan Youtube

Baca: Live Via Zoom, Pentas Wayang Orang Daring Pertama di Indonesia:  Sinarning Pageblug Sabtu 27 Juni

Achmad Baroqah Pohan selaku Head of Marketing and Communication UBSI memaparkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu generasi milenial dalam memaksimal potensi diri dalam berkreasi menjadi youtuber atau entrepreneur di era saat ini.

“Maka dari itu kami mengundang narasumber yang memang memiliki kepampuan di bidang tersebut yakni youtuber dan entrepreneur” jelasnya.

Baca: Luar Biasa! Atta Halilintar Kini Kokoh Jadi Youtuber Indonesia dengan Subscribers Terbanyak!

Baca: Komisi IV DPR Apresiasi Rehabilitasi Hutan dan Lahan, Terbukti Dapat Menyerap Tenaga Kerja

Dia menjelaskan, webinar ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa percaya diri untuk berkarya dalam era digital, memotivasi untuk membuat bisnis baru ataupun ingin terjun menjadi seorang content creator atau youtuber serta seorang entrepreneur atau pengusaha selagi masih muda.

“Kegiatan ini akan digelar secara gratis. Pendaftaran bisa dilakukan pada link pendaftaran http:bit.ly/ubsi_digination_2020” ungkapnya. Webinar ini mendapat dukungan penuh dari aplikasi M-Tryout, MileniaNews dan Bintang Sekolah Indonesia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas