Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hadirkan Seri OMEN Terbaru, HP Berikan Dua Pilihan Prosesor Untuk Konsumen

Mendukung industri gaming di Indonesia yang terus berkembang pesat, HP menghadirkan HP OMEN 15 generasi terbaru dengan sederet inovasi dan upgrade.

Hadirkan Seri OMEN Terbaru, HP Berikan Dua Pilihan Prosesor Untuk Konsumen
omen.com
HP OMEN 15 2020 versi Intel. 

TRIBUNNEWS.COM - Mendukung industri gaming di Indonesia yang terus berkembang pesat, Hewlett Packard atau biasa dikenal dengan HP, baru saja menghadirkan HP OMEN 15 generasi terbaru ke Indonesia dengan sederet inovasi dan upgrade pada lini laptop gaming miliknya ini. 

"Indonesia merupakan negara pertama yang me-launching produk ini di seluruh greater Asia," ujar Hansen Wijaya, Indonesia Consumer Personal System Category Lead HP Inc., dalam acara peluncuran virtual, Selasa (14/7/2020). 

Dalam acara yang sama, HP tidak hanya luncurkan HP OMEN 15 seri terbaru tetapi juga merilis HP OMEN 15 2019 dan HP Pavilion Gaming yang hadir dengan spesifikasi terbaru.

HP OMEN 15 2020 dari segi desain tampil casing metal berlapis aluminium yang tersedia dalam dua pilihan warna yaitu mica silver dan shadow black

Selain itu, desain lebih simple dengan logo baru berbentuk berlian berwarna biru dengan gradasi hijau serta lebih stylish dan tipis yaitu dengan ketebalan 22,5 mm sehingga lebih mudah untuk dibawa.

HP OMEN 15 juga dibekali dengan spesifikasi yang lebih anyar, bahkan menghadirkan dua opsi prosesor yang bisa dipilih oleh konsumen yaitu prosesor hingga Intel Core i7 H-series generasi 10 atau prosesor hingga AMD Ryzen 4800 H-Series. Konfigurasi AMD ini menjadi yang pertama kali tersedia dalam laptop gaming seri OMEN.

Sementara itu, untuk pengolahan sektor grafisnya, laptop gaming  ini tersedia dengan GPU yang bisa dipilih hingga NVIDIA GeForce RTX 2070 Super Max-Q 8GB. Sedangkan untuk konfigurasinya, HP OMEN 15 generasi terbaru dilengkapi dengan RAM mulai dari 16 GB yang bisa di-upgrade hingga 32 GB dan memori internal SSD mulai dari 512 GB yang juga bisa di-upgrade hingga 2 TB.

Untuk layarnya, HP membekali OMEN 15 dengan layar seluas 15,6 inci dengan resolusi Full HD, dan memiliki angka refresh rate mencapai 144 Hz 72% NTSC dan 300 nits serta speaker dari Bang & Olufsen dan DTS X Ultra untuk audionya yang memang difokuskan untuk keperluan gaming.

Menariknya lagi, untuk menjaga kenyamanan pengguna, laptop gaming besutan HP yang satu ini hadir dengan Omen Tempest Cooling Technology terbaru dengan ventilasi tiga sisi dan aliran udara lima arah yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja dan menjaga sistem tetap dingin bahkan saat gameplay memanas.

"Terdapat lima air flow di kiri dan kanan, dan bagian belakang kiri dan kanan dan di bagian bawah," kata Indonesia Consumer Personal System Lead HP Inc., Hansen Wijaya dalam acara peluncuran, Selasa (14/7/2020).

Halaman
12
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas