Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

#PestaSatu7an, Grab Adakan Panjat Pinang Virtual Massal

Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus acap dirayakan dengan sukacita melalui ragam perlombaan.

#PestaSatu7an, Grab Adakan Panjat Pinang Virtual Massal
dok. Grab Indonesia

TRIBUNNEWS.COM - Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus acap dirayakan dengan sukacita melalui ragam perlombaan.

Akan tetapi, pandemi Covid-19 harus menunda segala tradisi tahunan yang biasa dilakukan karena masyarakat harus tetap menjaga jarak.

Namun, Grab, sebagai aplikasi serba bisa terkemuka di Indonesia, akan merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-75 dengan cara berbeda.

Melalui kampanye #PestaSatu7an, Grab menggelar perayaan hari kemerdekaan yang dimeriahkan oleh kegiatan Lomba Panjat Pinang Virtual se-Indonesia. Pinang virtual ini bisa ‘dipanjat’ oleh semua masyarakat Indonesia dengan cara bertransaksi sebanyak-banyaknya di Aplikasi Grab.

Di puncak ketinggian pinang, mereka yang telah bergotong-royong memanjat pinang virtual ini akan menggapai hadiah menarik, yakni berupa konser virtual bersama penampilan musisi tanah air  di antaranya Marion Jola, GIGI, Kikan, Soleh Solihun,dan Diskoria.

Hal ini merupakan inisiatif Grab untuk membangkitkan semangat patriotisme dalam  Hari Kemerdekaan meski dalam situasi pandemi.

Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia mengatakan bahwa Grab bertekad untuk merayakan semangat jutaan masyarakat setia pengguna Grab

“Oleh karena itu, meski situasi tahun ini berbeda karena adanya pandemi Covid-19, Grab bertekad merayakan semangat jutaan masyarakat Indonesia yang terus setia bertransaksi dengan aplikasi Grab sehingga membantu mendorong roda perekonomian jutaan orang lainnya di masa pandemi ini, termasuk para UMKM dan mitra Grab, melalui #PestaSatu7an.”

Panjat Pinang Sambil Bantu dukung UMKM 

Masyarakat Indonesia berada di situasi yang sulit karena adanya pandemi COVID-19 yang menyebar di seluruh wilayah di Indonesia. Hal ini tentu memberikan tantangan ekonomi, terutama untuk para UMKM yang  menjalankan bisnis mereka.

Melalui kampanye #PestaSatu7an inilah Grab mengajak para pengguna layanan yang dihadirkan dalam platformnya untuk melakukan transaksi sebanyak-banyaknya dengan memanjat pinang berhadiah konser virtual.

Transaksi masyarakat juga didorong dengan beragam promo khusus #PestaSatu7an dari semua lini Grab di antaranya GrabFood, GrabBike/Car, GrabExpress, GrabMart hingga GrabKios yang hadir selama bulan kemerdekaan.

Melalui konser virtual serta promo khusus ini, Grab berupaya meningkatkan transaksi masyarakat yang pada akhirnya membantu para mitra Grab juga pelaku UMKM dalam menjalankan usahanya

“Hal ini juga sejalan dengan misi kami, GrabForGood, dalam menghadirkan dampak positif melalui inovasi teknologi yang telah dihadirkan di platform Grab untuk para penggunanya” tutup Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia.

Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas