Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

HR Asia Award: Indosat Ooredoo Tempat Paling Nyaman Buat Bekerja di Asia

Penghargaan ini menjadi pengakuan buat Indosat Ooredoo sebagai tempat kerja terbaik bagi masyarakat

HR Asia Award: Indosat Ooredoo Tempat Paling Nyaman Buat Bekerja di Asia
Indosat

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indosat Ooredoo meraih HR Asia Award sebagai salah satu "Best Companies to Work for in Asia 2020," penghargaan bergengsi untuk perusahaan yang dinilai berhasil dalam mengembangkan talentanya sebagai aset perusahaan yang berharga.

Penghargaan ini menjadi pengakuan buat Indosat Ooredoo sebagai tempat kerja terbaik bagi masyarakat untuk mengembangkan karirnya. HR Asia adalah salah satu publikasi paling otoritatif di Asia untuk Profesional HR Senior.

President Director & CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama mengatakan, perusahaannya selalu melibatkan karyawan dalam transformasinya menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan.

Baca: Indosat Ooredoo dan Nexford University Buka Beasiswa Kuliah Online untuk 10.000 Pelajar Indonesia

Baca: Sering Dapat SMS Penawaran pada Jam Tak Wajar, Anggota Ombudsman Alvin Lie Gugat Indosat

"Sebagai perusahaan yang telah berusia 53 tahun, upaya kami untuk selalu menjadi tempat terbaik untuk bekerja dan tetap relevan dengan angkatan kerja dari generasi ke generasi tentu lebih besar daripada perusahaan-perusahaan yang lebih baru," ujarnya melalui keterangan pers tertulis, Kamis (20/8/2020).

"Pengakuan ini telah mengkonfirmasi bahwa kami berada di jalur yang benar dan lebih dekat dengan visi kami. Penghargaan ini juga akan menjadi penyemangat bagi seluruh karyawan perusahaan untuk terus memberikan kinerja terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan kami," imbuhnya.

Baca: Anggota Ombudsman RI Alvin Lie Gugat Indosat karena Sering Dapat SMS Penawaran di Jam Tak Wajar

Lebih dari 300 perusahaan dari 12 negara di seluruh Asia berpartisipasi dalam penghargaan ini. Penilaian penghargaan dilakukan melalui survei online kepada para karyawan, kunjungan kantor, presentasi, dan audit.

Indosat Ooredoo dinyatakan menang di semua variabel penilaian dengan hasil survey jauh lebih baik dari rata-rata seluruh peserta.

Indosat Ooredoo saat ini melanjutkan program transformasi perusahaan dengan menerapkan Strategi 3 Tahun yang dimulai tahun 2018.

Melalui program transformasi tersebut, Indosat Ooredoo terus mengembangkan dan memberdayakan karyawannya dengan memberikan mereka kesempatan untuk merasa memiliki dan memberikan dampak nyata dalam organisasi.

Perusahaan juga berkomitmen untuk memberikan lebih banyak tantangan bagi karyawannya untuk berkembang dan mencapai tujuan mereka.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas