Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Digiasia Gandeng XL Axiata Percepat Adopsi Digital

Digiasia Bios menggandeng PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) Indonesia untuk mendorong transformasi digital ekosistem melalui layanan B2B.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Digiasia Gandeng XL Axiata Percepat Adopsi Digital
Tribun Manado/Andreas Ruauw
Seorang petugas XL Axiata sedang mencoba jaringan seluler di area BTS XL Axiata yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (29/02/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan teknologi keuangan Digiasia Bios menggandeng PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) Indonesia untuk mendorong transformasi digital ekosistem melalui layanan B2B.

Direktur Utama Digiasia Bios Hermansjah Haryono mengatakan, kerjasama ini akan memberikan layanan terbaik kepada para mitra karena XL Axiata memiliki jangkauan yang luas dan lengkap.

“Kami secara proaktif membantu partner memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggan perusahaan besar maupun UMKM. Mereka dapat menggunakan kombinasi teknologi dan lisensi-lisensi yang kami miliki," kata Hermansjah di Jakarta, Kamis (27/8/2020).

"Melalui kerjasama ini kami dapat memberikan layanan yang memberikan nilai tambah terbaik bagi seluruh mitra kami," sambungnya.

Baca: Cara Dapatkan Kuota Murah untuk Belajar Online dari Operator Tri, Telkomsel, Axis dan XL Axiata

Sementara itu, Chief Enterprise & SME Officer PT XL Axiata Feby Sallyanto menambahkan pihaknya melakukan pengembangan dan membantu proses digitalisasi para pelanggan enterprise dengan kombinasi kemampuan digital termasuk teknologi finansial.

“XL Axiata terus mendorong perkembangan kegiatan digital di tanah air, utamanya di sektor Large Enterprise serta Medium Enterprise melalui inisiatif-inisiatif kami. Kerja sama dengan Digiasia ini kami lakukan untuk meningkatkan penerapan digitalisasi di berbagai sektor untuk terwujudnya Indonesia 4.0", tambahnya.

BERITA TERKAIT

Feby menyatakan, Indonesia memiliki populasi lebih dari 270 juta dan ada sekitar 175,4 juta pengguna internet di Indonesia per Januari 2020.

Catatan tersebut menunjukkan 64 persen penetrasi internet datang berbagai aspek dan sektor yang siap melalui proses digitalisasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas