Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Erajaya Group Buka Pre-Order Stabilizer Ponsel Premium DJI OM 4

DJI OM 4 versi terbaru dari lini Osmo Mobile ini dibanderol dengan harga Rp 2.099.000, sudah termasuk dengan kelengkapan

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Erajaya Group Buka Pre-Order Stabilizer Ponsel Premium DJI OM 4
istimewa
Pre-order DJI OM 4 yang dibuka sejak 27 Agustus - 6 September 2020. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Sinar Eka Selaras (SES), anak usaha Erajaya Group, bersama dengan DJI yang merupakan pionir di bndang drone sipil dan teknologi kamera kreatif, membuka pre-order stabilizer ponsel premium generasi terbaru, DJI 0M 4.

Periode pre-order DJI OM 4 berlangsung dari tanggal 27 Agustus - 6 September 2020 secara offline di semua jaringan toko Urban Republic dan online melalui website Urban Republic, website Eraspace, e-commerce Tokopedia, JD.ID dan Blibli.

DJI OM 4 versi terbaru dari lini Osmo Mobile ini dibanderol dengan harga Rp 2.099.000, sudah termasuk dengan kelengkapan aksesori, seperti magnetic ring holder, magnetic clamp, tali pergelangan tangan, tripod pegangan serta kantong penyimpanan.

Baca: Erajaya Bakal Revisi Rencana Pembangunan 300 Gerai Akibat Covid-19

Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto mengatakan bahwa handheld video stabilizer keluaran dari DJI yang diberi nama DJI Osmo selalu menjadi pilihan pecinta videografi sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2015.

"Kami dari Erajaya Group menyambut baik datangnya seri terbaru ini dan sekaligus bangga dengan kepercayaan yang diberikan DJI untuk meluncurkannya secara eksklusif melalui bendera Jaringan ritel Urban Republic. Kami yakin kehadiran DJl OM 4 ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat," ungkap Djohan, Sabtu (29/8/2020).

Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJl 0M 4 akan dimulai pada tanggal 7 September 2020.

Baca: Erajaya Tak Bagi Dividen, Ini Penyebabnya

BERITA TERKAIT

Selama periode pre-order ini, pengguna Kartu Kredit BCA, Citibank, Digibank Mandiri dan Maybank akan menikmati cashback hingga Rp 200.000 dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

Manajer Senior Lini Produk DJI, Paul Pan menyebut bahwa DJI OM 4 dengan aksesori magnetik baru dan desain lipat menjadi inovasi terdepan.

"Kini setiap orang dengan atau tanpa pengalaman menggunakan gimbal, dapat memakainya serta membuat konten yang menarik minat penontonnya. Setiap orang di seluruh dunia bergantung pada ponsel untuk menghadapi situasi bekerja dari rumah, terhubung dengan orang terkasih dan mengabadikan kehidupan mereka. Ini menjadikan DJI OM 4 pendamping ponsel yang kita butuhkan agar hidup makin menyenangkan, bebas dan menawan," terang Paul.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas