Tribun Techno

Oppo Masih Akan Kenalkan Lebih dari Satu Produk Baru Lagi Sampai Tutup Tahun 2020

Sepanjang kuartal tiga 2020, Oppo Indonesia telah meluncurkan tiga produk baru di pasar ponsel pintar Tanah Air.

Oppo Masih Akan Kenalkan Lebih dari Satu Produk Baru Lagi Sampai Tutup Tahun 2020
ist
P3DN Oppo. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sepanjang kuartal tiga 2020, Oppo Indonesia telah meluncurkan tiga produk baru di pasar ponsel pintar Tanah Air.

Ketiga perangkat tersebut adalah Reno4 series yang terdiri dari Reno4 dan Reno4 Pro dan Oppo A53 yang merupakan smartphone kelas menengah yang membawa keunggulan layar 90hz.

Seluruh perangkat tersebut berhasil menarik perhatian para penggemar di Indonesia, terbukti dengan beberapa pre-order penjualan yang laris manis diburu pembeli.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Medianto A mengatakan bahwa amunisi Oppo di tahun ini belum habis, pihaknya akan memperkenalkan setidaknya lebih dari satu produk baru di kuartal empat ini.

Baca: Rangkaian Inovasi Teknologi Iringi Hari Jadi Oppo Ke-16

"Saat ini ada satu produk yang sudah kami persiapkan untuk meluncur di awal kuartal empat. Pastinya, salah satu keunggulan dari produk ini akan membawa fitur–fitur popular yang sudah kami perkenalkan sebelumnya pada produk menegah atas," tutur Aryo, Senin (21/9/2020).

Baca: Harga dan Spesifikasi Oppo Reno4 Pro, Dibekali 4 Kamera dan Chipset Snapdragon 720G

Produk yang akan diluncurkan Oppo sudah tercatat secara resmi pada situs sertifikasi postel dan TKDN Kemenperin.

Pada situs sertifikasi postel, model perangkat CPH2209 dengan nomor 69617/SDPPI/2020 telah mendapat sertifikat resmi yang berlaku hingga 10 Agustus 2023.

Sedangkan, pada situs TKDN Kemenperin, produk ini telah didaftarkan sejak 28 Juli 2020 yang lalu dan mendapatkan nilai TKDN sebesar 31.85 persen.

"Kami sangat yakin produk ini akan mendapat sambutan baik dari konsumen,sama seperti Reno4," ungkap Aryo.

Hingga kuartal ketiga tahun ini, Oppo setidaknya sudah memperkenalkan 6 A series, 4 Reno series dan 2 Find X2 series di Indonesia.

Dari kemungkinan yang ada, bisa diprediksikan perangkat baru yang akan diperkenalkan Oppo ini akan berada di kelas menengah.

Kemungkinan adalah A series terbaru, bisa saja perangkat yang posisinya menggantikan A92, mengingat di kuartal ini Oppo sudah mulai mengantikan produk A52 dengan A53.

Foto : Istimewa. TKDN ponsel pintar terbaru dari Oppo Indonesia.

Ikuti kami di
Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas